Kamis, 30 April 2020

Artis Cantik 44 Tahun Ini Dinikahi Brondong yang Lebih Muda 17 Tahun, Sekarang Begini Nasibnya!

slidegossip.com - Usia ternyata tak mempengaruhi perasaan cinta dan kasih sayang seseorang. Begitupun halnya yang dialami oleh artis cantik berusia 44 tahun ini. Artis yang sudah dua kali menjanda ini telah resmi menikah dengan seorang brondong tampan bernama Bagoes Soeharto yang usianya 17 tahun lebih muda darinya.

 
Pernikahan artis 44 tahun dengan seorang brondong (tribunnews.com)

Siapakah artis cantik tersebut? Dia adalah bintang film dan sinetron Emma Waroka. Seperti dilansir dari hot.detik.com (18/10/2019), kabar pernikahan tersebut terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Emma Waroka tahun 2019 lalu. Pada postingan tersebut, Emma mendapatkan banyak ucapan selamat atas pernikahannya.

Salah satu ucapan selamat berasal dari artis Vanessa Angel yang turut berbahagia karena Emma Waroka telah menemukan jodohnya. Vanessa bahkan sempat curhat ketika dirinya dan Emma pernah menangis bersama lantaran belum menemukan pria yang tulus menyayanginya.

"Happy wedding mbak funny emma waroka masih inget banget nangis berdua di gym... wondering kapan ya dapet laki2 yang baik yang tulus sayang sama kita dan sekarang mbak udah nemuin... you deserve to be happy mbak i love you forever," tulis Vanessa Angel.
Emma Waroka dan Bagoes Soeharto (celebrity.okezone.com)

Pernikahan Emma Waroka dan Bagoes Soeharto digelar pada hari Kamis, tanggal 17 Oktober 2019 di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut terkesan tertutup dan jauh dari sorotan media. Ini adalah pernikahan ketiga buat Emma Waroka. Sebelumnya ia pernah menikah dengan pria bernama Juan Luis dan Lee Hawkins.

Lalu bagaimana nasib Emma Waroka sekarang? Ternyata meski menikah dengan pria yang usianya jauh lebih muda, Emma Waroka tampak bahagia dan harmonis menjalani biduk rumah tangganya dengan Bagoes Soeharto. Apalagi keduanya memiliki hobi yang sama, yakni olahraga. Emma juga hingga saat ini masih aktif menjalani profesinya sebagai artis di dunia hiburan tanah air.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik 44 Tahun Ini Dinikahi Brondong yang Lebih Muda 17 Tahun, Sekarang Begini Nasibnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772