Kamis, 30 April 2020

Dikasihani Netizen Karena Keluar dari Islam, Istri Choky Sitohang Kasih Jawaban Sadis! Netizen pun Diam!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu lewat akun Instagramnya, istri Choky Sitohang, Melissa Aryani sempat mengunggah foto yang memperlihatkan indahnya perbedaan dalam keluarganya. Seperti diketahui, Melissa yang awalnya seorang Muslim memutuskan untuk pindah agama Kristen mengikuti keyakinan suaminya, Choky Sitohang.

 
Melissa Aryani (brilio.net)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (8/10/2019), sontak saja postingan Melissa tersebut jadi bahan sindiran netizen. Bahkan ada yang terang-terangan mengaku merasa kasihan melihat Melissa yang berbeda keyakinan dengan keluarganya.

"Aku koq kasian liat orang tuanya," ujar seorang netizen. "Iya sama mbak. Kasihan apa ga sedih ya karena doa anaknya tidak pernah akan sampe ke orangtuanya," sambung netizen lainnya.

Mendapat komentar negatif dari netizen, Melissa Aryani pun tak mau tinggal diam. Ia bahkan sampai meminta para netizen untuk bisa menghormati perbedaan yang ada dalam keluarganya dan tidak perlu menyibukkan diri menghakiminya. Melissa pun memberikan balasan yang sadis dan menohok hingga membuat netizen diam.

"Kan pemahaman kita beda mbak. Belajar menghormati orang lain yang beda ya, seperti keluarga saya contohnya. Malu sama Tuhan kalo ngaku beragama tapi tidak bisa menjaga lidah, sibuk menghakimi orang lain," balas Melissa atas komentar negatif netizen.
Melissa yang sudah keluar dari Islam itu juga sempat menyinggung ayat dalam surat Al-Kafirun tentang perbedaan. Lewat ayat itu, ia meminta netizen memahami dan mengamalkan ayat tersebut. "Lakum dinukum waliyadin kan? Nah, lakukan," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikasihani Netizen Karena Keluar dari Islam, Istri Choky Sitohang Kasih Jawaban Sadis! Netizen pun Diam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772