Jumat, 01 Mei 2020

Gak Nyangka, 2 Artis Cantik Terkenal Ini Rela Melacur Demi Dapat Peran di Film atau Sinetron!

slidegossip.com - Demi menggapai sebuah mimpi atau cita-cita harusnya ditempuh dengan cara yang benar. Namun ternyata tak sedikit orang yang rela memakai jalan pintas untuk mewujudkan keinginannya secara instan. Hal itu juga terjadi di dunia hiburan tanah air.

 
Ilustrasi wanita cantik menggoda (merdeka.com)

Seperti dilansir dari merdeka.com (26/10/2014), di industri perfilman atau sinetron, sudah bukan rahasia lagi kalau persaingan antar artis begitu ketat. Untuk mendapatkan sebuah peran di film atau sinetron, mereka harus melalui casting dan bersaing dengan rekan seprofesinya.

Namun hal itu tak berlaku bagi artis yang berpikiran pendek yang sangat terobsesi ingin mendapatkan sebuah peran untuk menaikkan popularitasnya. Bahkan ada beberapa artis yang rela menjual kemolekan tubuhnya untuk sang produser atau sutradara. Tujuannya tentu saja agar bisa mendapatkan peran bagus dalam film atau sinetron yang bakal melambungkan namanya.

"Lagi ramai sekarang model jadi artis. Mereka bisa 'dipake' dan model-model ini memang ingin jadi artis dan tidur untuk kejar pemeran utama," ujar Dion (bukan nama sebenarnya), seorang pengusaha sekaligus kerabat dekat bos manajemen artis di Jakarta.

Bahkan menurut Dion, fenomena artis yang rela melacur dan ditiduri produser atau sutradara demi mendapat peran, bukan terjadi saat ini saja. Di era 1990-an, malah ada dua artis terkenal yang namanya begitu familiar di telinga juga melakukan hal itu. Demi peran, dua artis cantik tersebut rela ditiduri. "Tetapi mereka sudah enggak," ujar Dion.

Meski begitu, nyatanya tidak semua produser atau sutradara melakukan hal demikian, walaupun faktanya transaksi ranjang masih sering terjadi. Para artis-artis cantik biasanya merayu dan memancing dengan cara halus agar si produser atau sutradara terjebak. Kesepakatannya, mau tak mau sang produser atau sutradara harus memberikan peran penting untuknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka, 2 Artis Cantik Terkenal Ini Rela Melacur Demi Dapat Peran di Film atau Sinetron!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772