Jumat, 01 Mei 2020

Terkenal dan Banyak Duit, Tapi 3 Artis Ini Masih Tinggal di Gang Sempit! No 2 Ngaku Punya Toko Berlian!

slidegossip.com - Popularitas dan kesuksesan seorang artis tak bisa diraih semudah membalik telapak tangan. Banyak artis yang harus benar-benar berjuang dari nol hingga akhirnya berkat kerja keras, mereka bisa sukses dan kaya raya. Namun anehnya, 3 artis cantik berikut ini yang sudah terbilang sukses dan banyak uang, tapi masih memilih tinggal di gang sempit. Seperti dilansir dari merdeka.com (3/9/2019), inilah ketiga artis tersebut:

 
Ayu Ting Ting (radarbanyumas.co.id)

1. Ayu Ting Ting

Sejak kemunculannya di dunia hiburan tanah air sebagai penyanyi dangdut, nama Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari perhatian publik. Terlebih lagi soal kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah lokasi rumah Ayu Ting Ting. Rumah Ayu sendiri berada di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Namun untuk menuju rumah pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu, harus lebih dulu masuk ke gang sempit. Gang itu pun hanya bisa dilalui oleh satu mobil. Meski terletak di tengah perkampungan, rumah Ayu dibangun cukup besar dengan dua lantai. Rumah tersebut juga memiliki parkiran luas yang bisa menampung lebih dari tiga mobil. Dapur serta ruang makan pun cukup luas. Bahkan ada ruangan yang khusus untuk barang-barang pribadi Ayu.

2. Barbie Kumalasari

Rumah artis sensasional yang dijuluki ratu halu ini juga harus melewati gang sempit. Rumah Barbie Kumalasari terletak di kawasan Komplek Bina Marga 2 Haji Naman, Jakarta Timur. Untuk mencapai rumah tersebut harus melalui gang sempit yang hanya cukup dilalui satu mobil.

3. Tasya Rosmala

Penyanyi dangdut Tasya Rosmala kini dikenal sebagai artis yang sukses di usia muda. Namun rumah Tasya di Pasuruan, Jawa Timur ternyata juga harus melewati gang sempit di perkampungan. Rumah tersebut didominasi dekorasi kayu berwarna cokelat, baik pada bagian pagar maupun interior di dalamnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terkenal dan Banyak Duit, Tapi 3 Artis Ini Masih Tinggal di Gang Sempit! No 2 Ngaku Punya Toko Berlian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772