Kamis, 23 April 2020

3 Artis Cantik Ini Dituding Kena Azab Akibat Perbuatannya di Masa Lalu! No 3 Hina Al Quran!

slidegossip.com - Azab dikenal sebagai hukuman dari Tuhan di dunia untuk orang-orang yang pernah berbuat kesalahan. Namun bagaimana jika ada artis yang dituding kena azab? Berikut ini adalah tiga artis cantik tanah air yang pernah ditudibg netizen terkena azab akibat kesalahan mereka di masa lalu:

 
Ashanty (grid.id)

1. Nafa Urbach

Nafa Urbach diketahui sudah dua kali berpindah agama. Awalnya, Nafa Urbach yang beragama Kristen pindah agama Islam saat masih berpacaran dengan Primus Yustisio. Sayang hubungan asmara tersebut kandas. Nafa pun bertemu dengan Zack Lee dan kembali ke agamanya semula. Setelah itu, keduanya pun menikah.

Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (14/8/2017), rumah tangga Nafa dengan Zack pun harus kandas. Sebelum bercerai, sempat beredar foto dan video mesra Zack Lee dengan wanita lain, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Netizen pun menuding apa yang dialami Nafa Urbach sebagai azab karena sudah berpindah-pindah agama. "Kali aja karma, atau azab.. agama dimainkan.. semoga mendapat hidayah amin," ujar seorang netizen.

2. Ashanty

Ashanty sempat merasa tak nyaman ketika ia banyak menerima DM (direct message) dari netizen gara-gara istri Anang Hermansyah itu dinilai sering berpenampilan seksi. Seperti dilansir dari kumparan.com (16/11/2019), Ashanty disebut sudah kena azab oleh seorang netizen.

"Bunda sudah mau mati kok malah makin parah bajunya. Bunda udah tua, makin jadi aja cara berpakaiannya. Bunda sudah kena azab kok makin-makin ya. Anang jadi suami kok diem aja ya istrinya begini," cibir seorang netizen.

3. Vitalia Sesha

Artis cantik ini beberapa waktu lalu ditangkap polisi karena kasus narkoba. Hasil tes urine juga menunjukkan kalau Vitalia Sesha positif menggunakan narkoba. Tertangkapnya Vitalia Sesha karena kasus narkoba ini banyak yang menyebut sebagai azab yang harus ia terima karena beberapa tahun lalu Vitalia Sesha pernah dituding telah menghina kitab suci Al Quran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Cantik Ini Dituding Kena Azab Akibat Perbuatannya di Masa Lalu! No 3 Hina Al Quran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772