Kamis, 23 April 2020

5 Film Ini Dianggap Menghina Islam! No 5 Nabi Muhammad Digambarkan Bodoh dan Hidung Belang!

slidegossip.com - Bukan karena akting pemainnya yang kurang memuaskan, 5 film terkenal ini dianggap sudah menghina agama Islam. Film-film tersebut dituding telah menampilkan adegan-adegan yang tak sesuai dengan ajaran Islam. Seperti dilansir dari jalantikus.com (29/8/2019), inilah kelima film tersebut:

 
Film 'Innocence of Muslims' (liputan6.com)

1. Submission (2014)

Film yang dirilis tahun 2014 ini merupakan film pendek berdurasi 12 menit yang disutradarai oleh Theo Van Gogh. Sayangnya, film ini justru memicu banyak protes dari umat Islam.

Hal itu dikarenakan tokoh muslimah di film tersebut mengalami berbagai kekerasan. Mulai dari diperkosa hingga ditato di bagian tubuhnya dengan potongan ayat-ayat Al-Qur'an. Tato tersebut menandakan si wanita dilegalkan atas kekuasaan laki-laki.

2. Fitna (2008)

Dirilis pada tahun 2008 lalu, film ini dinilai anti Al-Qur'an. Film karya politikus Geert Wilders ini sejak pertama tayang sudah dikecam oleh banyak umat Muslim. Dalam film ini diceritakan, Islam dan Al-Qur'an yang dianggap telah mengurangi kebebasan di Belanda dan perilaku Nabi Muhammad SAW tak cocok dengan kemoralan Barat. Pemerintah Indonesia sendiri sampai mengecam dan mencekal Wilders jika dia berkunjung ke tanah air.

3. Body of Lies (2008)

Film 'Body of Lies' dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Film ini rupanya juga dianggap telah melecehkan Islam. Banyak orang yang menganggap kalau cerita dalam film ini sangat subyektif dan terlalu menyudutkan umat Islam.

4. Taken 2 (2012)

Siapa sangka, film bergenre action thriller yang dibintangi Liam Neeson dan Maggie Grace ini ternyata sempat menghebohkan umat Islam. Dalam film ini, orang-orang Islam ditampilkan sebagai penjahat teroris yang kejam dan harus dimusnahkan hingga ke akar-akarnya. Banyak yang menganggap kalau film ini menggambarkan Islam sebagai agama yang ganas. Film ini juga dinilai berbahaya karena telah menyebarkan faham fobia Islam yang memicu emosi dari kalangan umat Islam.

5. Innocence of Muslims (2012)


Film produksi Amerika Serikat yang dirilis tahun 2012 ini juga telah membuat banyak umat Islam marah. Kemarahan itu disebabkan oleh penggambaran umat Islam yang seolah-olah sarat akan kekerasan. Film ini juga dinilai menggambarkan Nabi Muhammad sebagai sosok yang bodoh, hidung belang, dan penipu agama, hingga menuai protes di berbagai negara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Film Ini Dianggap Menghina Islam! No 5 Nabi Muhammad Digambarkan Bodoh dan Hidung Belang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772