Kamis, 23 April 2020

Titiek Puspa: Tuhan, Saya Ditaruh Dimana Saja Terserah! Surga atau Neraka, Silahkan!

slidegossip.com - Usia artis senior Titiek Puspa kini sudah menginjak 82 tahun. Namun dari penampilannya, Titiek Puspa masih terlihat bugar dan awet muda. Padahal, Titiek sendiri mengaku bahwa tubuhnya adalah gudang penyakit.

 
Titiek Puspa (haibunda.com)

Seperti dilansir dari merdeka.com (19/4/2020), kepada Deddy Corbuzier, Titiek Puspa menceritakan hal yang selama ini belum pernah ia ungkap ke publik mengenai kondisi kesehatannya. Selama ini, Titiek Puspa hanya pernah diketahui mengidap kanker dan berhasil sembuh.

"Kalau mau tahu, saya itu gudang penyakit. Tetapi saya tahu Tuhan memberikan sesuatu ada maunya, kalau memang beliau menginginkan saya hidup walaupun itu penyakit, ya pergi lagi," ungkap Titiek Puspa.

"Gudang penyakit itu apa?," tanya Deddy Corbuzier yang penasaran. "Dari kecil aja saya, nama saya diganti tiga kali gara-gara sakit. Terus saya bikin Titiek Puspa aja, masih sakit. Tahu gak umur 73 aku sakit apa? Cancer," jawab Titiek Puspa.

Deddy pun mengatakan bahwa di usia lanjut biasanya orang yang terkena penyakit kanker itu akan sulit sembuh. Namun, Titiek Puspa ternyata berhasil sembuh dari penyakitnya dan itu merupakan hal yang luar biasa. "Maaf nih Tante orang usia-usia 73 kena cancer untuk selamat itu lebih sulit kan kalau dibandingkan lebih muda," ujar Deddy.

Titiek pun menjelaskan bahwa saat kena kanker ia berjuang keras untuk sembuh. Sempat pasrah, Titiek juga pernah menggerutu karena penyakitnya itu. "Tapi kalau Tuhan menghendaki, silakan. Pasrah tetapi ada juga yang nama nya komplain. Ada komplain juga, 'Tuhan saya ini udah ke dokter, mula-mula 1,5 sekarang tiga, apa ini mau nya?'. Saya nih sakit nih, sakit sekali," ucap Titiek Puspa.

"Waktu itu sakitnya udah deh gak ada pernah sakit saya ngelahirin anak gak ada yang kaya gitu. Taruh deh melahirkan anak 100 gak ada bandingannya. Itu the hole body itu sakit," sambungnya.

Begitu luar biasa sakit yang ia rasakan saat berjuang melawan kanker, Titiek Puspa pun sempat pasrah karena merasa tak kuasa lagi menahannya. "Terus begini aku, kalau begini Tuhan rasa nya udah gak kepingin saya. Kalau begitu ambil saja, ambil saja. Saya mau ditaruh di mana saja silakan, saya punya nya cuma segini. Taruh di mana saja tahu gak? Surga atau neraka," paparnya.

Sambil menangis dan teriak-teriak Titiek mengaku mengatakan hal tersebut. Namun ia tak mau menyerah begitu saja dan terus berjuang melawan segala penyakit dalam tubuhnya. Hingga akhirnya kini ia masih hidup sehat di usia yang sudah tak muda lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Titiek Puspa: Tuhan, Saya Ditaruh Dimana Saja Terserah! Surga atau Neraka, Silahkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772