Kamis, 23 April 2020

Terlihat Sempurna, Ternyata 5 Artis Indonesia Ini Menderita Gangguan Mental! Ngeri Kalo Udah Kambuh!

slidegossip.com - Gangguan mental biasanya menyerang orang-orang yang mengalami depresi. Bukan hanya orang biasa, 5 artis tanah air berikut ini juga ternyata menderita gangguan mental. Seperti dilansir dari haibunda.com (10/10/2019), inilah kelima artis tersebut:

 
Marshanda (kompas.com)

1. Marshanda

Kehidupan artis Marshanda memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih saat ia mengakui bahwa dirinya mengidap gangguan mental bipolar disorder tipe II. Marshanda mengatakan, dirinya hanya ingin dimengerti dengan empati. Namun sayangnya, kenyataan yang ia rasakan adalah tak ada orang yang bisa mengerti dirinya sepenuhnya.

2. Atiek CB

Siapa sangka, penyanyi legendaris Atiek CB juga ternyata pernah mengalami gangguan mental. Ia mengakui hal tersebut salah satunya karena faktor keturunan. "Saya punya mood swing yang up and downnya gila, terus itu mungkin turunan dari nenek saya, yang dari papa saya, dia punya skizofrenia. Dari keluarga ibu saya juga ada skizofrenia, dan itu nurun," jelas Atiek CB.

3. Vidi Aldiano

Penyanyi muda Vidi Aldiano juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalami gangguan mental anxiety attack atau gangguan kecemasan. Bahkan gara-gara itu, ia sampai dilarikan ke rumah sakit. Rupanya, gangguan mental itu dikarenakan tekanan dari dalam dirinya sendiri. Vidi mengaku ingin selalu tampil sempurna, dan hal itu selalu menjadi beban dalam hidupnya.

4. Tora Sudiro

Tahun 2017 lalu, Tora Sudiro pernah ditangkap polisi karena menyimpan 30 butir dumolid tanpa resep dokter. Saat itu Tora Sudiro mengaku menderita stres dan insomnia. Tak hanya itu, rupanya suami Mieke Amalia ini juga mengidap Sindrom Tourette, yakni penyakit yang menyerang saraf, yang menyebabkan penderita sering mengeluarkan ucapan atau gerakan spontan dan tak terkontrol. Sindrom tourette merupakan penyakit keturunan.

5. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier juga sempat membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya mengidap penyakit disleksia, yang membuatnya sulit belajar dan menghafal berbagai hal. "Saya lahir dengan disleksia. Saya sempat tidak naik kelas dua kali berturut-turut karena saya enggak ngerti apa yang guru saya ajarkan," jelas Deddy Corbuzier.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terlihat Sempurna, Ternyata 5 Artis Indonesia Ini Menderita Gangguan Mental! Ngeri Kalo Udah Kambuh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772