Senin, 03 Februari 2020

Dulu Dituding Anak Durhaka, Dikabarkan Pindah Agama, Begini Nasib Sang Artis Sekarang!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal Kiki Fatmala, terutama pecinta film tahun 90an. Di balik kepopulerannya, kisah hidup Kiki Fatmala sempat beberapa kali menjadi sensasi yang menghebohkan publik.

 
Kiki Fatmala (celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari grid.id (29/11/2019), di penghujung 2005, Kiki Fatmala pernah ribut dengan ibu kandungnya sendiri, Fatma Farida, yang sekian lama tinggal terpisah dengannya. Fatma pun sampai menuding Kiki Fatmala sebagai anak durhaka dan tidak mau lagi mengakuinya sebagai anak.

Fatma Farida mengaku kecewa dengan sikap Kiki Fatmala yang tak pernah mendengar nasihatnya. Perseteruan tersebut berujung damai. Bahkan Kiki Fatmala juga sempat berusaha bertemu dengan ayahnya yang telah sekian lama tidak bertemu.

Di tahun 2019, Kiki Fatmala kembali mengejutkan publik. Seperti dilansir dari suara.com (15/8/2019), Kiki Fatmala yang dikenal sebagai Muslim, dikabarkan pindah agama Kristen. Kabar tersebut mencuat setelah beredar luas foto Kiki yang sedang dibaptis di media sosial.

Usai mengisi salah satu program di Trans TV, Kiki Fatmala pun langsung diburu wartawan yang meminta klarifikasinya soal kabar pindah agama. Sayangnya, Kiki enggan untuk memberikan keterangan. "No coment," jawab Kiki Fatmala sambil berusaha meninggalkan wartawan.

Lalu bagaimana nasib Kiki Fatmala sekarang? Dilihat dari postingan foto di akun Instagramnya @qq_fatmala (1/2/2020), Kiki Fatmala tampak sedang asyik berpesta bersama teman-temannya. Meski sudah tak muda lagi, sepertinya sang artis masih aktif bersosialita dan menikmati hidupnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dituding Anak Durhaka, Dikabarkan Pindah Agama, Begini Nasib Sang Artis Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772