Kamis, 06 September 2018

Pernah Disumpahi Mandul oleh Ibu Kandungnya, Kini Nasib Artis Ini Jadi Janda Tanpa Anak!

slidegossip.com - Para generasi 90-an pasti mengenal sosok artis cantik yang satu ini. Dialah Kiki Fatmala yang namanya semakin populer berkat perannya sebagai Mariam di sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol'. Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/2/2018), di sinetron tersebut Kiki Fatmala tetap tampil seksi meski perannya sebagai hantu.

 
Kiki Fatmala dan ibunya (foto: youtube.com/Profil artis)

Nama Kiki Fatmala sempat menghebohkan publik ketika ia berseteru dengan ibu kandungnya sendiri. Saat itu sang ibu, Fatma Farida menuding Kiki Fatmala sebagai anak durhaka. Bahkan Fatma sampai menyumpahi Kiki tidak bisa punya anak selamanya. "Saya sumpahi dia tak bisa punya anak selamanya! Biar semua orang tahu Kiki itu anak durhaka. Saya sumpahi dia!," teriak Fatma Farida berapi-api, seperti dilansir dari hot.detik.com (1/4/2014).

Fatma Farida meluapkan kemarahannya karena ia tak setuju Kiki Fatmala berpacaran dengan pria bule bernama Christian Froeschel yang berbeda keyakinan. Kiki Fatmala sampai menangis di pelukan sang ibu dan memohon maaf. Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/4/2017), tahun 2004 Kiki Fatmala menikah dengan Christian Froeschel. Pernikahan tersebut digelar di Austria lantaran Kiki dan Christian berbeda agama. Sayangnya, baru dua tahun menjalani biduk rumah tangga tanpa dikaruniai anak, pada tahun 2006 Kiki dan Christian memutuskan untuk bercerai. Setelah itu hubungan Kiki dan ibunya pun semakin membaik.

Lalu bagaimana nasib Kiki Fatmala sekarang? Rupanya hingga saat ini Kiki Fatmala masih tetap aktif di dunia hiburan tanah air meski jadwalnya pekerjaannya sebagai artis tak sepadat dulu. Dirinya pun masih berstatus sebagai janda tanpa anak. Kiki juga rajin memposting kegiatan sehari-harinya lewat akun Instagramnya @qq_fatmala. Bahkan Kiki sering mengunggah foto berbikini seolah ingin menunjukkan bahwa tubuhnya tetap seksi tak termakan usia meski umurnya kini sudah hampir setengah abad, yakni 48 tahun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Disumpahi Mandul oleh Ibu Kandungnya, Kini Nasib Artis Ini Jadi Janda Tanpa Anak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772