Senin, 03 Februari 2020

Kini Ditahan Polisi, Ini 6 Kesombongan Nikita Mirzani yang Bikin Geleng Kepala!

slidegossip.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis sensasional sekaligus kontroversial di dunia hiburan tanah air. Apapun yang ia lakukan atau keluar dari mulutnya, sering kali langsung membuat heboh publik. Salah satunya adalah soal sifatnya yang disebut-sebut sombong dan suka pamer. Berikut ini adalah 6 kesombongan artis yang kini sedang ditahan polisi atas kasus penganiayaan itu, yang bisa bikin orang geleng kepala.

 
Nikita Mirzani (terkini.id)

1. Pamer AC Puluhan Juta

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat memamerkan AC dirumahnya yang ia beli seharga Rp 45 juta. Seperti dilansir dari inews.id (11/10/2019), meski disebut sebagai artis yang sombong dan suka pamer, menurut Nikita, sombong itu perlu."Sombong itu perlu, in a good way," ujar Nikita Mirzani. 

2. Naik Pesawat Kelas Bisnis Bareng ART

Kesombongan Nikita Mirzani juga terlihat saat ia pamer naik pesawat kelas bisnis bersama anak-anak dan asisten rumah tangga (ART) nya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (1/8/2019), dalam postingan di Instagramnya, Nikita Mirzani itu terang-terangan menyebut tidak ada yang boleh duduk di kelas ekonomi. Saat itu Nikita Mirzani hendak berangkat menuju Paris untuk liburan bersama anak-anak dan ART-nya. 

3. Pamer Beli Mobil Mewah Rp 2,6 Miliar

Tahun 2018 lalu, Nikita Mirzani sempat memamerkan mobil mewah Mercedes Benz tipe S450 miliknya. Seperti dilansir dari suara.com (19/9/2018), Nikita mengaku membeli mobil tersebut dengan harga fantastis, yakni Rp 2,6 miliar. "Ini gue beli mahal. Pilih ini karena kan gue orangnya sombong ya. Terus gue milih mobil itu karena yang di Indonesia baru dipakai sekitar, yah sekarang baru gue orang ke tujuh," ungkapnya kala itu. 

4. Hanya Tertarik dengan Pria Tajir

Dalam salah satu postingannya di Instagram, Nikita Mirzani kembali melontarkan kesombongannya. Seperti dilansir dari wowkeren.com (12/9/2019), Nikita mengaku hanya tertarik dengan pria yang kaya raya. "Nyai hanya tertarik dengan Yang tajirrrr !! Paham yaah @noahwanderlust7 @solenachaniago," tulisnya singkat. 

5. Saldo ATM Rp 1,37 Miliar Buat Jajan Makanan Ringan

Nikita Mirzani sempat memamerkan saldo ATM nya di hadapan Billy Syahputra. Seperti dilansir dari kumparan.com (13/11/2019), saat saldo nya terpampang, Billy langsung terperanjat. "Berapa itu? Allahuakbar! Rp 1,37 milyar!," ujar Billy. "Ini ATM gue yang isinya cuma buat beli makanan ringan ya," sahut Nikita Mirzani. 

6. Pamer Foto Anak Tidur Dikelilingi Gepokan Uang

Nikita Mirzani juga sempat membuat heboh netizen saat ia mengunggah foto anaknya, Arkana Mawardi yang sedang tidur pulas. Seperti dilansir dari brilio.net (29/10/2019), menariknya, dalam foto itu tampak Arkana tidur sambil dikelilingi oleh gepokan uang."Aku dan Mainan Ku," tulis Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kini Ditahan Polisi, Ini 6 Kesombongan Nikita Mirzani yang Bikin Geleng Kepala!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772