Sabtu, 01 Februari 2020

2 Kali Dipanggil Malah Liburan dan Syuting, Nikita Mirzani Akhirnya Dijemput Paksa Polisi!

slidegossip.com - Artis kontroversial dan sensasional Nikita Mirzani akhirnya dijemput paksa polisi atas dugaan kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief, mantan suaminya. Seperti dilansir dari detik.com (31/1/2020), sebelumnya, Nikita Mirzani sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi.

 
Nikita Mirzani (tribunnews.com)

"Iya, iya, OTW. Iya (Nikita Mirzani ditangkap di kasus Dipo Latief)," ungkap Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP M Irwan Susanto, Jumat (31/1/2020).

Meski demikian, Irwan Susanto masih belum bisa memberikan keterangan lebih detail soal penangkapan Nikita Mirzani. Namun ia memastikan kalau Nikita Mirzani sudah diamankan dan kini berada di Polres Jakarta Selatan.

Sementara itu, Kapolres Jakerta Selatan Kombes Bastoni Purnama sebelumnya juga menyebut bahwa Nikita Mirzani sudah absen dua kali pemanggilan.

Ibu tiga anak itu kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan kepada mantan suami ketiganya, Dipo Latief. Berkas perkaranya juga sudah lengkap alias P21.

"Kan kemarin sudah kita panggil dua kali tidak hadir, dan ini nanti yang ketiga kita bawa setelah surat keterangan dokter itu selesai," ujar Bastoni.

Dalam dua kali panggilan polisi, Nikita Mirzani selalu mempunyai alasan untuk tidak datang. Pertama, ia meminta izin untuk pergi umroh ke Tanah Suci Mekkah, pada awal Januari lalu. Bintang film 'Sang Sekretaris' itu pun akhirnya berjanji akan datang memenuhi panggilan polisi pada tanggal 23 Januari 2020.

Namun lagi-lagi Nikita Mirzani kembali berdalih. Ia melampirkan surat sakit dari dokter sampai 30 Januari. Namun anehnya, Nikita kembali tak menunjukkan batang hidungnya di hadapan polisi selama tenggang waktu tersebut. Padahal dilihat dari postingan Instagram-nya, Nikita Mirzani bukannya beristirahat, tapi malah asyik liburan hingga menjalani syuting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “2 Kali Dipanggil Malah Liburan dan Syuting, Nikita Mirzani Akhirnya Dijemput Paksa Polisi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772