Jumat, 31 Januari 2020

Ngaku Jual Rumah Buat Bayar Utang, Ternyata Masih Ada 5 Rumah Lagi! Sarita Bohong?

slidegossip.com - Belum lama ini, Sarita Abdul Mukti mengaku menjual rumahnya yang ada di Pondok Indah dengan membuka harga Rp 50 miliar guna membayar utang mantan suaminya, Faisal Haris kepada pihak bank.

 
Sarita Abdul Mukti (kapanlagi.com)

Namun seperti dilansir dari hot.detik.com (30/1/2020),ternyata pengacara Faisal Haris, Firman Chandra mengungkapkan fakta berbeda. Menurut Firman, kliennya tidak pernah ada niat menzalimi Sarita. Faisal Haris justru ingin Sarita bahagia.

"Jadi pertama yang disampaikan Mba Sarita tidak sepenuhnya tepat. Yang benar adalah Mas Haris memberikan, mengibahkan, memberikan hak pererogatif kepada Mba Sarita itu enam rumah," ungkap Firman Chandra kepada detikcom, Kamis (30/1/2020).

Menurut Firman, enam rumah mewah itu memang lokasinya berbeda-beda dan salah satunya di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Apakah Sarita berbohong? "Enam rumah, satu di Cilandak, kemudian dua di Kemang, kemudian ada di Antasari dan Alam Asri, Pondok Indah," terang Firman.

Firman menilai, dengan jumlah rumah mewah sebanyak itu, Sarita sebenarnya masih punya banyak uang. Semua kebutuhan Sarita dan anak-anaknya dipenuhi oleh Faisal Haris.

"Apa lagi sih permasalahannya? Tidak ada yang menzalimi, tak ada yang dizalimi, semuanya happy, semua lancar apa pun kebutuhannya dipenuhi sesuai porsinya," tegasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Jual Rumah Buat Bayar Utang, Ternyata Masih Ada 5 Rumah Lagi! Sarita Bohong?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772