Senin, 23 April 2018

Keluarga Besar Faisal Harris Makin Akrab Dengan Jennifer Dunn, Sarita Sudah Ditinggalkan?

slidegossip.com - Keluarga besar Faisal Harris tampaknya semakin menunjukkan kekompakannya dengan Jennifer Dunn. Akun gosip Instagram @lambe_turah pada hari Minggu (22/4/2018) memposting foto keakraban Jennifer Dunn dengan Faisal Harris dan keluarganya. Lalu bagaimana nasib Sarita Abdul Mukti, istri pertama Faisal Harris, dan juga anak-anaknya?

 
Keluarga Faisal Harris berkumpul dengan keluarga Jennifer Dunn (foto: instagram.com/lambe_turah)

Dalam foto tersebut tampak Jennifer Dunn dan ibunya berada bersama Faisal Harris dan keluarganya, sambil menggendong seorang anak. Semua yang ada di foto tersebut tampak tersenyum seolah ingin menunjukkan rasa bahagia mereka. Yang mengherankan, kenapa keluarga besar Faisal Harris bisa menerima kehadiran Jennifer Dunn dan tampak begitu akrab, padahal seperti diketahui, Jennifer Dunn telah merebut Faisal Harris dari istri sahnya, Sarita Abdul Mukti.

Dalam postingan akun @lambe_turah tersebut juga ada unggahan video anak-anak perempuan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, Shafa Harris dan kakaknya yang mengungkapkan kekesalannya setelah melihat foto tersebut, terutama pada sang nenek, ibu dari Faisal Harris.

"Hai Bunda, pasti bunda lagi ngetawain foto itu, aku sayang kamu bunda. Aku merasa dikhianati. Kamu tahu kenapa aku tidak pernah menyukai nenekku. Hai nenek, jika kamu melihat ini, aku tidak pernah menyukaimu. Aku hanya berpura-pura saja selama ini, oke ... " ucap Shafa Harris dalam bahasa Inggris.

"Wuihhhh Jadi begono critanya. Saat dedi mulai deket ama keluarga mamah seragam orens, sang anak mulai ngomong perasaan hatinya. Minceu mah cuma bisa nyimak Sambil ngemut semur jengkol," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun akhirnya ikut angkat bicara dengan melontarkan berbagai komentarnya. "Ini keluarga aneh.. apapun yang terjadi dalam keluarga itu kok seorang ibu bisa menyetujui anaknya bersama pelakor ya.. jelas2 anaknya sudah berkeluarga, harusnya mendamaikan atau menasehati kehidupan rumah tangga anaknya bukan malah menjauhkan atau memisahkan anaknya dari istri dan cucu2 nya.. rada ga ngerti aku dengan pola pikirnya," ujar seorang netizen.

"Dia (Shafa Harris) kecewa sama keluarga papanya, terutama neneknya karena di foto keluarga papanya ada mamanya jedun," ujar netizen lainnya. "Perempuan baik ya jodohnya laki-laki baik, begitu juga sebaliknya. It's simple," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keluarga Besar Faisal Harris Makin Akrab Dengan Jennifer Dunn, Sarita Sudah Ditinggalkan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772