Senin, 23 April 2018

Belum Dinyatakan Bebas Dari Hukuman Tapi Ello Sudah Bisa Manggung, Ini Penyebabnya!

slidegossip.com - Penyanyi Ello diketahui saat ini masih menjalani hukumannya akibat kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Setelah ditetapkan sebagai tersangka pada tanggal 6 Agustus 2017 lalu, Ello mendapatkan vonis 9 bulan penjara dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 
Ello (foto: liputan6.com)

Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (22/4/2018), baru-baru ini Ello diketahui sudah bisa manggung dan mengisi acara Empathy in Solidarity di London School Public Relation (LSPR), Jakarta Pusat, yang digelar pada hari Minggu, tanggal 22 April 2018. Lalu bagaimana bisa Ello yang belum dinyatakan bebas dari hukumannya tapi bisa tampil manggung di acara tersebut?

Menanggapi kabar itu, kekasih Ello, aktris cantik Aurelie Moeremans akhirnya angkat bicara dan memberikan klarifikasi. Menurut Aurelie, Ello memang belum dinyatakan bebas namun ia bisa manggung di acara tersebut karena sudah mendapatkan izin dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Dia (Ello) belum bebas kok, tapi dia mendapatkan bussiness pass jatuhnya jadi dia bisa manggung. Ya pasti dapat izin (dari RSKO)," ungkap Aurelie Moeremans.

Sayangnya, karena bentrok dengan jadwal promo film terbarunya, Aurelie Moeremans mengaku tak bisa menemani sang kekasih di acara tersebut. "Sedihnya aku nggak bisa menemaninya. Aku lagi ada promo film di Medan. Tapi dia bisa mengerti kok ya aku support aja by phone," pungkas Aurelie Moeremans.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Dinyatakan Bebas Dari Hukuman Tapi Ello Sudah Bisa Manggung, Ini Penyebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772