Minggu, 22 April 2018

Jessica Iskandar Dikabarkan Hamil dan Kabur ke Amerika, Ini Komentar Pedas Ruben Onsu!

slidegossip.com - Ruben Onsu rupanya ikut menanggapi kabar Jessica Iskandar yang katanya hamil hingga akhirnya memutuskan untuk tinggal di luar negeri, tepatnya Amerika Serikat selama satu tahun. Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taantee_remmpoonngs (21/4/2018), Ruben Onsu mengaku tak bisa mengerti sikap Jessica Iskandar yang katanya ingin tinggal selama setahun di Amerika namun ia baru mendapat kabar kalau Jessica akan balik ke Jakarta. 

 
Ruben Onsu (foto: liputan6.com)

"Gimana komentarnya soal Jedar yang liburan ke Amerika? Berapa lama," tanya seorang wartawan dalam video tersebut. "Katanya liburan, katanya udah mau pulang, gue ngga ngerti," jawab Ruben Onsu dengan pedasnya. Ngomongnya setahun tapi kemarin dengar kabar katanya dia hubungin Anwar katanya dia mau balik. Gue ngga ngerti," jawab Ruben Onsu seperti sedang kesal dengan Jessica Iskandar.

Tak hanya itu, Ruben Onsu yang ditemani Ivan Gunawan juga ikut menanggapi soal kabar kehamilan Jessica Iskandar. Benarkah Jessica Iskandar sedang hamil dan tak ingin menunjukkan kehamilannya di depan orang bantak?

"Katanya kabarnya dia hamil, makanya kabur ke luar negeri?," tanya si wartawan lagi. "Ya mungkin dia maunya itu kali. KK nya di luar negeri semua, akte nya," jawab Ruben Onsu lagi.

"Tanggapan mas ruben terkait isu mbak. Jedar ke amerika," tulis akun Instagram @taantee_remmpoonngs sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Para netizen rupanya juga ikut memberikan respon lewat komentar-komentar yang mereka lontarkan. "Di luar negeri kalo pendidikan/les atau sekolah gitu banyak yang cepet kok kelarnya shay.. kalo dia udah S1 berarti lanjut S2 sih wajar cuma setahun di sana," ujar seorang netizen. "Ntar juga ketahuan kalo dya hamil kan anaknya gak mungkin ditutupin," ujar netizen yang lain.

"Semoga Jedar tidak mengulang kesalahan yang sama. Selama ini banyak yang support dia karena kesalahan masa lalu yang bisa dia tangani dengan sangat baik," ujar netizen lainnya. "Di amerika banyak kok program sertifikasi paling bentar 6 bulan. Terus dapet college credits yang bisa dilanjut ke university," komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jessica Iskandar Dikabarkan Hamil dan Kabur ke Amerika, Ini Komentar Pedas Ruben Onsu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772