Minggu, 22 April 2018

Bicara Soal Juwita, Annisa Bahar Mengaku Siap Diazab Tuhan Jika Berbohong!

slidegossip.com - Perseteruan antara ibu dan anak kandung, Annisa Bahar dan Juwita Tofhany rupanya masih belum menemui titik akhir. Seperti yang terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @taantee_remmpoonngs (21/4/2018), Annisa Bahar mengaku sudah terlanjur kesal dan kecewa dengan sikap Juwita. Annisa bahkan mengaku siap menerima azab dari Tuhan jika ia bicara bohong tentang Juwita.

 
Annisa Bahar dan Juwita Tofhany (foto: dream.co.id)

"Demi Allah demi Rasulullah kalau aku bohong, ya kalau aku bohong ya Tuhan azab aku aja, tapi aku ngomong apa yang ada aja sebenernya. Ngga ada yang harus diomongin, ngga ada yang harus ditindaklanjuti, ya biasa aja, ngga ada kelanjutannya seperti apa, masih tetep seperti dulu, yang dulunya tinggal di Bandung selama ini, masih tetep seperti itu," ungkap Annisa Bahar dalam video tersebut.

Sebagai seorang ibu kandung, Annisa Bahar sendiri mengaku kangen dengan kehadiran Juwita Tofhany. Namun hingga saat ini, Annisa mengaku tidak mau bertemu dengan putri kandungnya itu. Annisa pun berharap agar tidak ada Juwita-Juwita lain yang lebih memilih tinggal bareng dengan kekasihnya dan meninggalkan keluarganya demi sang pujaan hati.

"Rasanya seorang ibu, pasti kangen lah sama anaknya tapi ya saya pendam aja. Ngga (usaha untuk bertemu), udah ngga mau lagi (ketemu). Udah terlalu sakit saya. Kalau maafin sih udah maafin lah, dari hati sih udah maafin. Tapi ya untuk menerima kembali kan ngga segampang itu karena nanti banyak Juwita Bahar yang lain loh eh Juwita Sanjaya yang lain. Banyak Juwita-Juwita yang lain yang meninggalkan rumahnya demi kekasihnya, tinggal bareng demi kesenangannya, nanti aku takut banyak yang kayak gitu. Makanya kita sebagai orang tua, saya sebagai salah satu orang yang memperjuangkan hal itu. Mungkin di luar sana banyak orang tua lain yang juga punya nasib sama seperti saya," lanjut Annisa Bahar.

"Mari di simak wawancara dengan mbak anisa bahar perihal mbak juwita," tulis akun Instagram @taantee_remmpoonngs sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Melihat video tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Itulah pengorbanan seorang ibu, rela ngomong seperti itu supaya anaknya ga salah jalan," ujar seorang netizen. "Sesalah apapun anak saya, saya ikhlas memaafkan dan menerima dengan segala kekurangannya, karena bagaimana pun, apa pun, dia anak kandung saya..," ujar netizen yang lain.

"Sebenarnya prihatin sama ibu dan anak ini.. Jadi kebongkar aib satu sama lain, tapi emang bener sih karena udah terlalu sakit hati sang ibu kepada anaknya yang lebih memilih tinggal bersama kekasihnya (belum nikah loh).. Apapun alasannya tetap salah anak juga karena seburuk2nya ibu ya dia yang mengandung dan melahirkanmu dan merawatmu itu aja sih.. Dan sang ibu sebenernya juga mengakui dia gagal menjadi sosok ibu yang baik.. Cuma sayang sang anak udah belok arahnya.. dan sebenarnya juga sang ibu udah keabisan cara mungkn supaya sang anak berubah dan mau kembali, jadi ya lagi2 harus pake media deh nyentilnya. Cuma ya itu jadi satu indonesia tauuu aib anaknya. Semoga saja mereka cepat kumpul kembali jangan sampai terus menerus saling menyakiti antara ibu dan anak.. Aamiin," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bicara Soal Juwita, Annisa Bahar Mengaku Siap Diazab Tuhan Jika Berbohong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772