Minggu, 22 April 2018

Ayu Ting Ting Berpose Menantang di Kamar Mandi, Boy William Langsung Buka Celana!

slidegossip.com - Jika biasanya hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April diperingati para artis dan selebritis wanita dengan tampil berkebaya atau menunjukkan ciri khas wanita Indonesia, tidak demikian hal nya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Lewat akun Instagramnya, pada hari Sabtu (21/4/2018), Ayu Ting Ting memposting foto terbarunya.

 
Ayu Ting Ting dan Boy William (foto: instagram.com/ayutingting92)

Yang mengejutkan, Ayu Ting Ting berfoto di kamar mandi dengan pose yang menantang. Tak sendirian, ada juga sosok Boy William mendampingi Ayu Ting Ting di foto tersebut. Yang lebih mengejutkan, selain Ayu Ting Ting yang berpose menantang, Boy William juga terlihat membuka celana panjang yang dipakainya dan hanya mengenakan kaos serta celana boxer berwarna biru.

Ayu Ting Ting juga terlihat memakai baju hitam yang transparan di bagian dadanya sambil berpose mengangkat satu kakinya ke atas toilet. Di depan Ayu Ting Ting, ada Boy William yang duduk di toilet sambil berpose melongo namun tetap terlihat pesona ketampanannya.

"What u doing cutie?," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Melihat postingan tersebut, tentu saja para netizen langsung melontarkan berbagai komentarnya. Kebanyakan netizen justru protes dengan tulisan bahasa Inggris Ayu Ting Ting yang menurut mereka salah. "Sukses terus ka ayu buat filmya ya... aku punya temen dari jerman juga suka gitu ko kalo ngobrol engga pake are..," ujar seorang netizen.

"Ya ada yang kurang. Mungkin belum nemuin to be. Lain kali suruh kenalan dulu ama to be hehhe," ujar netizen yang lain. "Itu bener kok. Belajar bahasa inggris mungkin cuma yang american english dan sejajarnya. Kalo dalami africa american english, atau biasa disebut ebonics, penggunaan 'are, be' atau kata kerja lainnya emang terkadang dihilangkan dalam konteks bertanya. Terkecuali konteks kalimat pernyataan. Kayak what are u doing, jadi what u doing. Terus how are u, jadi how u, who are u jadi who u?. Saran saya pelajari lagi bahasa inggris. Hehe karena bahasa inggris juga ada proporsi tersendiri mulai dari aksen, formal non formal, dsb," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Berpose Menantang di Kamar Mandi, Boy William Langsung Buka Celana!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772