Jumat, 20 April 2018

Kasihan, Ayu Ting Ting Rangkul Mesra Artis Brondong Sampai Nempel-Nempel, Tapi Sang Artis Malah Ngaku Tak Sengaja!

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis muda nan tampan Cinta Brian memposting foto kebersamaannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting di akun Instagramnya pada hari Rabu (18/4/2018). Yang mengejutkan, dalam foto tersebut tampak Ayu Ting Ting sedang merangkul mesra Cinta Brian. Seperti sepasang kekasih, keduanya juga terlihat kompak sama-sama mengenakan baju berwarna putih.

 
Ayu Ting Ting dan Cinta Brian (foto: instagram.com/cinta_brian)

"Siapa yang nonton brownis tadi," tulis Cinta Brian sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Sontak saja foto mesra tersebut langsung mendatangkan respon, terutama dari teman-teman artis Cinta Brian. Mereka pun langsung menggoda Cinta, bahkan ada yang menyebut brondong tampan itu genit dengan Ayu Ting Ting.

"Cinta main peluk peluk aja yaaaa," komentar artis muda Margin Wieheerm. Sayangnya, rangkulan mesra Ayu Ting Ting yang sampai menempelkan wajahnya itu justru diakui Cinta Brian terjadi karena tidak disengaja. "Gak sengaja," jawab Cinta Brian. "Genit haha," komentar yang lainnya.

Beberapa netizen yang juga penggemar Ayu Ting Ting pun ikut berkomentar. Mereka menilai foto tersebut masih dalam batas wajar karena Cinta Brian memang sempat mengaku di acara 'Brownis' itu kalau ia adalah penggemar Ayu Ting Ting sejak penyanyi dangdut tersebut menyanyikan lagu hits nya 'Alamat Palsu'.

"Gak sengaja karena ketemu sama idolanya. Ciyeee tapi cocok kok ka cinta," goda seorang netizen. "Namanya juga orang ngefans ya wajar lagi peluk dan foto.. yang bersangkutan aja ga ribet," bela netizen yang lain. "Bukan genit say.. ayu emang ramah, baik sama semua orang apalagi ama fans2 nya ga ada jarak," bela netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan, Ayu Ting Ting Rangkul Mesra Artis Brondong Sampai Nempel-Nempel, Tapi Sang Artis Malah Ngaku Tak Sengaja!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772