Jumat, 20 April 2018

Kevin Hillers Malah Balik Dituduh Menjebak Lucinta Luna Demi Popularitas!

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar video mesra yang berisi adegan panas antara Lucinta Luna dengan aktor tampan Kevin Hillers. Bintang sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) 2' itu pun langsung memberikan klarifikasi lewat postingan video di akun Instagramnya.

 
Kevin Hillers (foto: instagram.com/kevin_hilers)

Dalam klarifikasinya, Kevin Hillers mengaku dirinya adalah korban dan merasa telah dijebak. Kevin pun mengaku siap memberikan keterangannya jika video tersebut sampai masuk ke ranah hukum. "Saya korban, saya dijebak," ucap Kevin Hillers dalam video klarifikasinya.

Sayangnya, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (19/4/2018), pihak Lucinta Luna yang diwakili oleh manajernya, Didi, justru berbalik menuduh kalau Kevin Hillers lah yang sebenarnya telah menjebak Lucinta Luna untuk menaikkan popularitasnya, mengingat nama Lucinta yang kini sedang naik dan diperbincangkan banyak orang. Didi menuding Kevin Hillers yang telah membuat settingan.

"Kalau merasa dijebak justru terbalik lah. Justru itu setingannya si Kevin yang aku tangkep ya. Lucintanya lagi naik. Bener nggak?" ujar Didi ketika dimintai konfirmasinya, Rabu (18/4/2018).

Menurut Didi, bukan tak mungkin kalau Kevin Hillers yang sengaja memanfaatkan situasi dan mendompleng nama Lucinta Luna agar namanya juga bisa ikut naik. "Kalau dipikir secara logika, bisa jadi ini ajangnya si Kevin buat naikin nama dia dengan nama Lucinta. Lucinta siapa sih yang nggak kenal sekarang?," ucap Didi.

Meski begitu, ketika dimintai konfirmasinya apakah memang benar Lucinta Luna yang ada dalam video panas bersama Kevin Hillers itu, Didi malah enggan memberikan keterangannya. Menurut Didi, dirinya tidak punya hak untuk memberikan klarifikasi soal video yang sudah terlanjur jadi viral tersebut.

"Saya sebagai manajer tidak berhak mengklarifikasi. Tapi jujur saya tidak tahu soal video itu," pungkas Didi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kevin Hillers Malah Balik Dituduh Menjebak Lucinta Luna Demi Popularitas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772