Jumat, 20 April 2018

Bukannya Panik, Pihak Lucinta Luna Justru Anggap Video Panas Dengan Kevin Hillers Masih Wajar!

slidegossip.com - Video yang berisi adegan panas antara Lucinta Luna dan Kevin Hillers sudah beredar dan menjadi viral. Video yang berisi adegan dewasa tersebut sempat diposting oleh berbagai akun gosip Instagram dan dikomentari negatif oleh para netizen.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

Kevin Hillers yang sebelumnya mengaku tidak punya hubungan spesial dengan Lucinta Luna, akhirnya memberikan klarifikasi. Dalam pengakuannya, Kevin Hillers mengatakan kalau dirinya adalah korban dan ia telah dijebak oleh pihak Lucinta Luna. Kevin juga meminta agar Lucinta Luna berhenti memanfaatkan dan menjebak artis-artis tampan yang diakui sebagai pacarnya demi popularitas dirinya sendiri.

Anehnya, jika biasanya artis ataupun orang biasa yang video panasnya sudah tersebar akan langsung panik, pihak Lucinta Luna justru menunjukkan reaksi yang mengejutkan. Diwakili oleh sang manajer, Didi, pihak Lucinta Luna malah menganggap video panas tersebut adalah hal yang biasa dan wajar, seperti layaknya tayangan film Indonesia.

"Oh video yang ciuman itu ya. Aku cuma ngeliat kayaknya biasa aja deh. Nggak ada masalah. Menurut aku sih. Tapi aku sempat ngeliat tadi kayak gimana, menurut aku yah nggak yang terlalu gimana-gimana lah. Masih wajar. Ya ibaratnya film Indonesia aja ada adegan ciuman," ungkap Didi memberikan tanggapannya.

Didi juga mengungkapkan kalau dulunya Kevin Hillers adalah orang yang dipercaya untuk menjadi model video klip lagu yang dinyanyikan Lucinta Luna. Namun Didi mengaku tak tahu menahu kalau hubungan Lucinta Luna dan Kevin Hillers berlanjut menjadi hubungan asmara setelah itu.

"Dulu Kevin ini menjadi modelnya video musiknya di jaman dulu. Tapi itu kan posisi teman kerja bukan pacar. Kalau dia ada hubungannya kan nggak ngerti," pungkas Didi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukannya Panik, Pihak Lucinta Luna Justru Anggap Video Panas Dengan Kevin Hillers Masih Wajar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772