Jumat, 20 April 2018

Levana Varraiza, Wanita Tulen Cantik Yang Mirip Banget Lucinta Luna! Kembar?

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita cantik bernama Levana Varraiza alias Balbie Shu, yang juga seorang selebgram. Yang membuat publik terkejut adalah penampilan Levana Varraiza yang sangat mirip dengan Lucinta Luna, penyanyi dangdut yang sukses dengan sensasinya karena banyak yang menudingnya sebagai transgender. Benarkah Levana alias Balbie Shu adalah kembaran Lucinta Luna?

 
Levana Varraiza alias Balbie Shu yang mirip Lucinta Luna (foto: instagram.com/levanavarraiza)

Seperti terlihat dalam postingan foto dan video di akun Instagramnya @levanavarraiza, wanita tulen cantik berusia 25 tahun yang mengaku tidak pernah sekalipun melakukan operasi plastik itu memang penampilannya begitu menyerupai Lucinta Luna. Mulai dari bentuk tubuhnya, wajahnya, hingga gaya rambutnya.

Dalam postingan video di akun Instagramnya pada tanggal 14 April 2018 lalu, Levana sendiri mengaku sempat heran ketika banyak orang yang menyebutnya mirip dengan Lucinta Luna. Saking penasarannya, Levana pun sampai membuka Instagram Lucinta Luna dan begitu melihat foto-fotonya, Levana langsung memuji kecantikan pelantun lagu 'Lain di Mulut Lain di Hati' itu. Levana juga sempat mengaku kalau dirinya hanya melakukan perawatan bukan operasi plastik.

"Hai guys, aku hari ini mau nanya, kenapa banyak orang yang bilang kalau aku itu mirip Lucinta Luna di direct message Instagram, padahal aku sama sekali ngga mirip. Kecuali kalau aku ngomongnya kayak gini (memperagakan bicara cadel seperti Lucinta Luna). Kalau aku kan dari cara ngomong nya aja udah jelas, R nya jelas. Tadinya aku sempat malas-malas gitu pingin lihat infonya biar ngga kepo, tapi lama-kelamaan aku kepo karena banyak banget DM yang masuk di Instagram aku, jadi aku memutuskan untuk kepo. Daaan pas aku kepo aku kaget banget.. ternyata aku mengagumi sosoknya yang katanya cantik itu," ucap Levana dalam video yang diunggahnya.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

Lewat aku Instagramnya juga diketahui kalau Levana Varraiza kini tinggal di Papua dan ia sempat datang ke Jakarta untuk hadir sebagai tamu di acara 'Rumpi No Secret' yang tayang di Trans TV. Melihat sosok Levana yang sangat mirip dengan Lucinta Luna, para netizen pun ikut memberikan berbagai komentarnya.

"Lucinta luna versi cewe tulen yaaa," ujar seorang netizen. "Mirip lucinta luna tapi ini mah cantiknya ori yah cewek," ujar netizen yang lain. "Kaka kok mirip si sama tetangga sebelah. omg ini mirip parah kok ya? tapi cuman beda suara nya, kalo kaka gak lebay cara bicara nya gak kaya doi," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Levana Varraiza, Wanita Tulen Cantik Yang Mirip Banget Lucinta Luna! Kembar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772