Jumat, 20 April 2018

Yang Ditangisi Lucinta Luna Bukan Ibu Kandungnya? Ini Pengakuan Sang Manajer!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari Lucinta Luna. Pada hari Jumat, tanggal 13 April 2018 lalu, Lucinta Luna sempat menangis hingga pingsan di makam Djoneha yang ia akui sebagai ibu kandungnya. Namun seperti dilansir dari tabloidbintang.com (19/4/2018), belakangan ini justru beredar kabar yang menyebutkan kalau Djoneha bukanlah ibu kandung Lucinta Luna.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

Benarkah Lucinta Luna hanya mengaku-aku kalau wanita yang sudah meninggal itu adalah ibu kandungnya agar tidak ada saksi hidup yang bisa membongkar identitasnya yang disebut-sebut adalah transgender? Karena seperti diakui Lucinta Luna juga kalau ayah kandungnya sudah meninggal dunia.

Menanggapi kabar tersebut, manajer Lucinta Luna, Didi akhirnya memberikan pengakuannya. Menurut Didi, Djoneha memang benar adalah ibu kandung Lucinta Luna karena Didi sudah mengenalnya semenjak beliau masih hidup.

"Asli ibu kandung. Aku tahu mamanya dia (Lucinta Luna) sebelum meninggal aku tahu. Di situ ada kakak dan abang-abangnya ya memang, ya udah lah. Lucinta anaknya, bukan anak angkatnya," ungkap Didi.

Menurut Didi, sekarang ini banyak pihak yang sengaja memanfaatkan Lucinta Luna karena namanya sedang populer dan terus jadi perbincangan publik. Didi pun bercerita bahwa sebelumnya juga ada orang-orang yang mengaku sebagai saudara Lucinta Luna, bahkan ada juga yang mengaku sebagai ayah kandungnya. Karena itulah Didi akhirnya meminta Lucinta Luna untuk tak ambil pusing dan tak perlu menanggapi kabar-kabar miring yang terus bermunculan.

"Banyak modus-modus yang ngaku jadi ayah kandungnya, malah ada yang DM saya ini ayah kandungnya. Lah ayah kandungnya udah meniggal. Makanya di situ posisi saya sebagai manajer, Luna udah diam nggak usah bercerita apa-apa. Karena kalau marah-marah malah bikin  salah," pungkas Didi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Yang Ditangisi Lucinta Luna Bukan Ibu Kandungnya? Ini Pengakuan Sang Manajer!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772