Selasa, 17 April 2018

Disebut Masih Mengejar Lucinta Luna Sampai Menangis, Kevin Hillers Ungkap Fakta Yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Selain membuat klarifikasi soal video panasnya dengan Lucinta Luna yang sudah tersebar di dunia maya, Kevin Hillers juga mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan. Dalam video klarifikasi yang ia unggah di akun Instagramnya @kevin_hilers pada Selasa malam (17/4/2018), Kevin Hillers juga membongkar perlakuan Lucinta Luna yang telah berbohong dan memfitnahnya.

 
Kevin Hillers (foto: instagram.com/kevin_hilers)

Menurut Kevin Hillers, Lucinta Luna sempat mengatakan kalau dirinya masih mengejar-ngejar personil Duo Bunga tersebut. Bahkan Lucinta Luna sampai menunjukkan bukti foto Kevin Hillers sedang menangis yang disebut-sebut Lucinta Luna karena ingin kembali ke pelukannya, namun Lucinta tak mempedulikannya. Padahal menurut Kevin, foto tersebut bukan menggambarkan dirinya yang merengek-rengek dan mengemis ingin balikan dengan Lucinta Luna.

Kevin Hillers pun akhirnya mengungkapkan fakta yang sebenarnya. Menurut pengakuan Kevin, foto tersebut diambil secara diam-diam oleh Lucinta Luna saat ia sedang menangis karena sedih melihat kondisi ayahnya yang sudah tiga hari koma di rumah sakit. Namun foto tersebut akhirnya disebarkan Lucinta Luna yang menyebut kalau Kevin Hillers sedang menangis karena mengemis cinta dan ingin kembali lagi kepadanya.

"Bahkan ketika orang tua saya, ayah saya tiga hari koma di rumah sakit tidak sadarkan diri. Seorang anak yang hampir kehilangan orang tuanya, dengan mata kepala sendiri saya melihat orang tua saya yang tidak sadar, terbaring koma dan saya upload di Insta story saya waktu itu. Saya nangis waktu itu karena, seorang anak yang melihat orang tuanya hampir lewat. Saya nangis dan... hebatnya adalah anda mengambil foto tersebut dan anda mengisi caption 'Kevin Hillers nangis dan mengemis mau kembali sama anda dan anda tidak menerima cinta saya'. Anda sangat luar biasa! Seorang anak yang menangisi orang tuanya yang hampir lewat, tapi anda buat sebuah lelucon dan anda mengisi caption seperti itu. Dimana hati nurani anda? Anda sangat luar biasa, sangat luar biasa," ungkap Kevin Hillers dengan wajah sedih sampai menitikkan air mata.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disebut Masih Mengejar Lucinta Luna Sampai Menangis, Kevin Hillers Ungkap Fakta Yang Sebenarnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772