Sabtu, 07 April 2018

Cantik Banget, Tapi Coba Tebak Ini Foto Lucinta Luna Atau Ayu Ting Ting?

slidegossip.com - Melihat hasil karya foto dari Rio Motret berikut ini, apakah ada yang bisa menebak siapa sesungguhnya model yang dipotret oleh Rio di foto tersebut, apakah Ayu Ting Ting atau Lucinta Luna? Jika diperhatikan, foto yang diposting oleh akun Instagram @riomotret (6/4/2018) itu, memang seperti menampilkan wajah Lucinta Luna, model dan penyanyi dangdut yang kini sedang jadi perbincangan hangat karena status transgender nya.

 
Ayu Ting Ting (foto: instagram.com/riomotret)

Namun sesungguhnya, model yang ada dalam foto tersebut sebenarnya adalah penyanyi dangdut papan atas, Ayu Ting Ting. Dalam foto tersebut, tampak Ayu Ting Ting berpose cantik dengan kedua tangannya memegang ujung topi yang menghiasi kepalanya. Jika diperhatikan, sosok Ayu Ting Ting yang memakai jaket berwarna cokelat muda di foto itu memang terlihat mirip dengan Lucinta Luna.

Para netizen pun ikut mengomentari foto karya Rio Motret tersebut. Menariknya, hampir semua netizen menilai kalau di foto tersebut Ayu Ting Ting sangat mirip dengan Lucinta Luna, penyanyi dangdut yang kini sedang marak dibicarakan lantaran status transgendernya yang masih terus jadi perbincangan.

"Koko rio sakti yah.. kok bisa mirip sama lucinta luna gitu.. Tapi asli cantik bangett hasil nya," ujar seorang netizen. "Ternyata bukan cuma gue yang ngira lucinta luna wkwkwk," ujar netizen yang lain. "Kirain lucinta lunaaaa! mirip," ujar netizen lainnya. "Make-up mirip lucinta luna lagi hits nih kayanya... jadi trend hahhhahahah," komentar seorang netizen. "Hmmm.. banyak yang ngefans sama lucinta luna.. sampai di sama2in.. kalo Ayu dikatakan seperti lucinta luna, berarti Ayu udah mengalahkan kecantikan semua wanita.. karena kecantikan lucinta luna aja kalah sama kecantikan Ayu.. apa kabar wanita2 cantik di luar sana.. pokoknya buat @ayutingting92 and koko @riomotret VERY GOOD," puji netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik Banget, Tapi Coba Tebak Ini Foto Lucinta Luna Atau Ayu Ting Ting?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772