Kamis, 22 Februari 2018

3 Tahun Tinggal Serumah Tanpa Nikah, Annisa Bahar Curiga Juwita Diguna-Guna Oleh Pacarnya!

slidegossip.com - Pedangdut Annisa Bahar mengaku masih sakit hati dengan ulah putrinya, Juwita Thofany. Sebelumnya, Annisa sudah mencoret nama Juwita dari daftar keluarga dan melarang putrinya itu untuk menggunakan nama Bahar. Annisa pun sempat mengaku sakit hati lantaran Juwita sering menyebut wajah ibunya adalah hasil operasi plastik di depan orang-orang.

 
Annisa Bahar (foto: instagram.com/cumicumi.com_insta)

Kini, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (21/2/2018), Annisa Bahar semakin kesal lantaran Juwita masih saja tinggal satu atap dengan Deddy, pacarnya, padahal mereka belum terikat pernikahan. Annisa juga menilai kalau Deddy terlalu ikut campur urusan hidup Juwita termasuk soal keuangan. Juwita pun jadi lebih mementingkan kekasihnya itu dari pada keluarganya sendiri. Contohnya saat sang nenek sedang sakit, Juwita sama sekali tak menyempatkan diri untuk menjenguknya.

Melihat dan merasakan sendiri perubahan sikap Juwita yang drastis sampai berani melawan orang tua, Annisa Bahar mengaku curiga kalau-kalau Juwita sedang terpengaruh kekuatan magis alias diguna-guna oleh pacarnya. "Ya (dipelet). Banyak yang bilang ini ke arah gaib, ya," ujar Annisa Bahar.

Meski dirinya sempat curiga ke arah itu (magis), namun Annisa Bahar lebih memilih untuk berpikir positif dan menggunakan akal sehat. Menurut pemilik goyang patah-patah itu, justru Juwita lah yang harusnya menentukan sikap. "Ya ada sih (kecurigaan). Cuma aku mikirnya, semua masing-masing tergantung manusianya. Cuma aku lebih percaya Tuhan. Dan aku lebih berpikiran rasional," ucap Annisa Bahar yang masih tampak kecewa.

Sebagai seorang ibu, Annisa Bahar hanya bisa pasrah dan berdoa semoga Juwita diberikan jalan yang terbaik. "Doa saya, ya sebagai ibu, mendoakan yang terbaik buat anaknya. Ya sudah, sudahlah, saya juga sudah enggak mau bicara tentang Juwita, jadi ya sudah, saya sudah pasrah aja," pungkas Annisa Bahar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Tahun Tinggal Serumah Tanpa Nikah, Annisa Bahar Curiga Juwita Diguna-Guna Oleh Pacarnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772