Jumat, 31 Januari 2020

5 Artis Cantik Ini Dianiaya Pacar Sampai Babak Belur, No 5 Ditendang dan Diludahi!

slidegossip.com - Apapun alasannya, menyakiti seorang perempuan bukanlah tindakan yang dibenarkan. 5 artis cantik tanah air ini ternyata pernah dianiaya pacar sendiri sampai babak belur. Penyebabnya pun bermacam-macam. Bukannya dilindungi, mereka malah disakiti. Inilah kelima artis cantik tersebut:

 
Bella Luna (solopos.com)

1. Ardina Rasti

Artis cantik ini sempat mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri, Eza Gionino kala itu. Seperti dilansir dari liputan6.com (17/9/2015), Eza pun dinyatakan bersalah oleh pihak kepolisian. Rasti sampai mengeluarkan bukti foto luka-luka yang dialaminya. Menurutnya, tindakan kekerasan itu mulai dilakukan Eza setelah empat bulan berpacaran. 

2. Jill Gladys

Tahun 2010 silam, artis Jill Gladys mengaku telah mengalami tindak kekerasan yang dilakukan sang kekasih. Seperti dilansir dari liputan6.com (17/9/2015), selama 2 bulan, sang kekasih sudah melakukan 4 kali pemukulan, penganiayaan, dan disertai penggunaan narkoba. Jill pun akhirnya membawa kasus tersebut ke pihak kepolisian.

"(Saya) ditampar, dicekik, sampai terakhir dia menaruh pisau di leher saya. Penganiayaan sudah berkali-kali dan yang terakhir itu sore, itu menampar. Selama itu aku ada lebam di rahang kanan, leher, dada kiri, dan bibir," ungkap Jill. 

3. Bella Luna

Artis cantik Bella Luna juga sempat mengaku dianiaya oleh kekasihnya, Ichal Muhammad. Seperti dilansir dari liputan6.com (27/9/2015), Bella sampai harus dirawat di rumah sakit karena luka lebam dan memar yang dialaminya akibat dianiaya kekasihnya selama 3 jam kala itu. 

4. Velline Chu

Velline Chu mengaku dianiaya sang kekasih. Seperti dilansir dari suara.com (5/11/2019), saat itu sang kekasih tiba-tiba datang ke apartemennya. Oknum polisi itu mengaku cemburu sehingga memukul dan menyeretnya sampai pingsan.

"Saya juga dapat perlakukan tidak baik, rambut saya dijambak, dan saya dibanting di kasur sebanyak dua kali. Terus ada kejadian lagi saat subuh, karena dia bermalam di rumah saya di apartemen. Kejadian kedua itu yang lebih parah, badan saya dibanting ke kasur, dan dari kasur itu saya sempet pingsan karena ditonjok kepala saya sebelah kiri," ungkap Velline. 

5. Kesha Ratuliu

Belum lama ini, artis cantik berhijab Kesha Ratuliu mengaku sering dianiaya oleh mantan kekasihnya. Seperti dilansir dari kompas.com (10/1/2020), Kesha mendapat perlakuan buruk tak hanya selama menjadi kekasih. Saat keduanya resmi berpisah, sang mantan yang tahu Kesha jalan dengan pria lain, lantas meluapkan amarah dengan memukul, menginjak, bahkan meludahi Kesha.

"Itu masih delapan bulanan. Diinjek lehernya tapi nggak kenceng cuma dia nahan supaya dia bisa mukul lagi, itu aku syok banget aku cuma bisa nangis. (Lalu) Aku dibawa ke mobil, di mobil aku diludahin, aku dikatain perempuan murahan," ungkap Kesha.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Cantik Ini Dianiaya Pacar Sampai Babak Belur, No 5 Ditendang dan Diludahi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772