Jumat, 31 Januari 2020

Ngaku Sepi Job Saat Berhijab, 4 Artis Cantik Ini Akhirnya Lepas Hijab Demi Uang?

slidegossip.com - Berhijab merupakan kewajiban bagi setiap wanita Muslimah di dunia. 4 artis terkenal tanah air ini diketahui sempat memutuskan untuk hijrah dan berhijab. Namun mereka mengaku sulit mendapat pekerjaan di dunia hiburan saat berhijab. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk melepas hijab. Inilah keempat artis cantik tersebut:

 
Vitalia Sesha (tribunnews.com)

1. Vitalia Sesha

Artis dan model cantik Vitalia Sesha memutuskan untuk melepas hijab beberapa tahun lalu. Seperti dilansir dari kanal247.com (29/10/2018), rupanya masalah ekonomi membuatnya memutuskan melepas hijab agar dapat orderan pemotretan. Vitalia mengaku tak sanggup melihat kedua anaknya kekurangan materi. 

2. Sefti Sanustika

Penyanyi dangdut Sefti Sanustika juga menuai kontroversi gara-gara melepas hijab. Sefti melepas hijabnya setelah suaminya terlibat dalam kasus korupsi. Sefti beralasan kalau dirinya adalah tulang punggung keluarga dan ia melepas hijabnya demi mendapatkan uang dan pekerjaan di dunia hiburan. 

3. Novi Amalia

Artis dan model cantik Novi Amalia sempat mantap berhijab namun akhirnya ia memutuskan untuk menanggalkan hijabnya. Blak-blakan, Novi Amalia mengaku lepas hijab karena tidak mendapatkan tawaran pekerjaan saat dirinya memakai hijab. 

4. Marshanda

Mantan isteri Ben Kasyafani ini juga memutuskan untuk melepas hijabnya karena ia harus mulai menghidupi kehidupannya yang sudah sendiri. Saat itu, Marshanda juga mengaku sedang ada masalah dengan keluarga sehingga ia harus mencari uang sendiri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Sepi Job Saat Berhijab, 4 Artis Cantik Ini Akhirnya Lepas Hijab Demi Uang?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772