Jumat, 31 Januari 2020

Didekati Kakek yang Batuk Parah, Artis Cantik Ini Diduga Terinfeksi Virus Corona!

slidegossip.com - Masyarakat dunia kini tengah dihebohkan dengan beredarnya virus corona yang berasal dari Wuhan, China. Seperti dilansir dari dream.co.id (28/1/2020), virus tersebut telah memakan korban hingga ratusan orang yang tersebar di beberapa negara.

 
Ika Mustafa (intipseleb.com)

Yang mengejutkan, bahkan baru-baru ini salah satu artis cantik di Malaysia diduga terkena virus corona usai dirinya pergi ke Wuhan, China. Dia adalah artis pendatang baru asal Malaysia bernama Ika Mustafa.

Saat ini Ika Mustafa sedang dikarantina di Rumah Sakit Sungai Buloh karena ia diduga terinfeksi virus corona. Kabar mengejutkan tersebut diketahui setelah Ika mengunggah video di Instagram story mengenai kondisinya saat berada di rumah sakit.

Ika sendiri telah dikarantina sejak Minggu, 26 Januari 2020. Ia mengaku terbang ke Haikou, China, pada Sabtu, 25 Januari 2020. Menurutnya, saat dirinya terbang ke Haikou dari Malaysia, ada seorang penumpang tua dalam kondisi sakit yang mendekatinya.

"Dua hari yang lalu, ketika saya meninggalkan Malaysia menuju Haikou, saya didekati seorang penumpang pria berusia 60 tahun yang menderita batuk parah dan kedinginan," ungkap Ika Mustafa.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apakah Ika Mustafa benar-benar terjangkit virus corona karena masih harus menunggu hasil tes yang akan dikeluarkan oleh tim dokter. Buat para pembaca UC, untuk mencegah serangan virus corona yang kabarnya bisa tersebar melalui udara tersebut, jangan lupa ya agar selalu menggunakan masker.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Didekati Kakek yang Batuk Parah, Artis Cantik Ini Diduga Terinfeksi Virus Corona!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772