Kamis, 30 Januari 2020

Kesaksian Lucky Hakim Saat Berada di China: Kelelawar, Monyet Dimakan Mentah Gitu Loh!

slidegossip.com - Hingga saat ini masih belum ditemukan obat atau vaksin untuk melawan virus corona. Seperti dilansir dari grid.id (29/1/2020), awalnya virus corona disinyalir hanya ditemukan pada binatang.

 
Lucky Hakim (tribunnews.com)

Namun pada Desember 2019, di Wuhan China ditemukan virus corona yang menginfeksi manusia. Berawal dari situlah akhirnys heboh virus corona Wuhan yang membuat gempar dunia. Beberapa negara bahkan sudah menutup akses bagi mereka yang berasal dan masuk dari China.

Menurut beberapa informasi yang dihimpun, sepertinya kebiasaan warga China, khususnya di Provinsi Wuhan yang menyukai makanan ekstrim membuat manusia akhirnya bisa terinfeksi virus corona. Makan ekstrem yang dimaksud adalah memakan hewan-hewan liar, seperi ular dan kelelawar.

Menurut beberapa ahli, penularan virus corona berawal dari ular yang menginfeksi kelelawar lalu ke manusia. Hal itu bisa saja terjadi di alam liar, namun yang paling banyak disoroti akhir-akhir ini adalah adanya pasar di Wuhan yang menjajakan daging hewan liar seperti itu.

Artis tampan Lucky Hakim yang hobi memelihara hewan liar pun ikut angkat bicara. Menurut Lucky, tidak sedikit orang yang bertanya mengenai virus corona kepadanya. Menurut kesaksiannya sendiri yang pernah berkunjung ke China, kebiasaan warga di sana memang melazimkan mengkonsumsi hewan ekstrem.

"Saya pernah datang ke Beijing, itu di sana ada pasar yang memang orang-orang makan-makanin binatang-binatang yang aneh. Makan kelelawar, makan monyet. Mending di masak, itu mentah gitu loh," ungkap Lucky Hakim.

Lucky Hakim rupanya punya cara sendiri untuk merawat hewan-hewan liar kesayangannya. "Walau tidak sakit, bukan berarti binatangnya tidak dibersihkan, tetap dibersihkan. Tetap disemprot anti kutu, anti jamur, anti virus," pungkas Lucky Hakim.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesaksian Lucky Hakim Saat Berada di China: Kelelawar, Monyet Dimakan Mentah Gitu Loh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772