Selasa, 28 Januari 2020

YouTuber Kondang Ini Bikin Candaan Keterlaluan Soal Virus Corona, Ernest Prakasa Geram!

slidegossip.com - YouTuber sekaligus komika Coki Pardede kembali jadi sasaran bully usai dirinya menulis candaan soal virus Corona di akun Twitternya. Seperti dilansir dari matamata.com (27/1/2020), dark jokes yang dibuat Coki dirasa tak seharusnya disampaikan di media sosial.

 
Ernest Prakasa (detik.com)

Lewat akun Twitter pribadinya @pardedereza, YouTuber yang juga akrab dengan Tretan Muslim itu membuat tweet ucapan selamat tahun baru Imlek. Namun rupanya Coki menyisipkan dark jokes dalam ucapannya tersebut, yang membuat netizen dan beberapa selebritis ikut geram.

"Gong Xi Fa Cai!! Apakah di Tiongkok pas angpao dibuka isinya virus corona?" tulis Coki Pardede di akun Twitternya, pada Sabtu (25/1/2020) lalu.

Tulisan Coki Pardede yang menyinggung soal virus corona yang tengah ramai jadi perbincangan itu tentu saja langsung memicu respon geram dari netizen beberapa publik figur. Banyak yang menilai Coki Pardede tidak sepantasnya membuat jokes dengan menyinggung wabah yang sedang mengancam umat manusia belakangan ini.

"Ga gituu mainnya cokk," protes Chef Arnold Poernomo. "A dark joke is still a joke. Kalau dark doang tapi kaga ada lucunya, menurut gue sih jatohnya cuma cari sensasi," sindir Ernest Prakasa yang ikut geram dengan ulah Coki Pardede itu. "Ni orang gak belajar dari kesalahan banjir kemarin apa ya. Mentang-mentang yang sekarang musibahnya jauh jadi lebih aman gitu ya? Hmm," cibir seorang netizen.

Akhirnya, Coki Pardede pun mengaku salah dan menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dan tersakiti oleh tulisannya. Coki juga mengaku kalau dirinya terkadang tidak punya empati.

"Teman-teman semua, gue memang senang banget mengeluarkan dark jokes. Gue memang gak punya empati. Gue juga gak tahu gue kenapa. Gue minta maaf buat semua yang sudah gue lakukan. Terimakasih udah ingetin gue ya. Gue akan mencari media lain untuk melampiaskan kekosongan gue," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “YouTuber Kondang Ini Bikin Candaan Keterlaluan Soal Virus Corona, Ernest Prakasa Geram!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772