Sabtu, 04 Januari 2020

Tweet Coki Pardede Soal Banjir Dinilai Keterlaluan, Anji: Lebih Berbahaya dari Jokes Babi!

slidegossip.com - Di tengah musibah banjir yang melanda kawasan Jabodetabek, Coki Pardede malah membuat tweet yang jadi kontroversi. Seperti dilansir dari hot.detik.com (4/1/2020), kicauan Coki Pardede soal banjir dinilai sudah keterlaluan.

 
Coki Pardede dan Anji (wowkeren.com)

"Buat yang semalem ga 'maksiat' tapi ikut kena dampak 'a*ab' banjir, nyesel kan anda? Kalo tau sama sama kena banjir juga, mending semalem mabok dan n***e. Kami Basah basahan tapi dalam keadaan senang. Anda basah basahan tetep sebel hahahahahaha," tulis Coki di akun Twitternya sambil menambahkan emoji tertawa.

Sontak saja kicauan tersebut langsung disambar netizen. Coki Pardede dianggap membahayakan dirinya sendiri karena membuat tweet kontroversial tersebut. "Cok, kayaknya jokes yang ini enggak banget deh. Ini jauh lebih berbahaya dari jokes babi," komentar penyanyi Anji.

"Banyak yang menderita karena banjir. Lo malah ketawa-ketawa, udah gila lu yaaaakk. Semuanya dibikin jokes. SAMPAH," ujar seorang netizen.

Kicauan Coki Pardede soal banjir juga ditanggapi kritis oleh komika lain, Dzawin Nur yang menilai Coki tak bijak meledek korban bencana. "Jadi begini wahai sahabat, sepertinya kali ini kita bersebrangan lagi. Ini sengaja gua quote, selanjutnya gua bikin thread. Comedy dari kita awal pelajari, rumus dasarnya tragedy + time = comedy. Kalo dielaborasi bisa panjang, tapi intinya time itu healing. Jadi sangat tidak bijak untuk bicara seperti ini sekarang, apalagi di tempat umum," ujar Dwazin Nur.

"Tadi sore gua dapat kabar, pesantren gua tenggelam, sedih, trus gua ingat twit lu ini tangan gua gemeteran. Poinnya, gua sebagai pelaku komedi aja ga bisa terima dengan komedi ini, apalagi yang bukan. Kalo lu ada depan gua pas gua dapet kabar, mungkin gua ga bisa tahan diri. Sesekali, main lah ke lokasi bencana. Ga perlu jauh berpikir untuk membantu yang kena musibah, sekedar membantu diri sendiri untuk membangun rasa empati," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tweet Coki Pardede Soal Banjir Dinilai Keterlaluan, Anji: Lebih Berbahaya dari Jokes Babi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772