Sabtu, 04 Januari 2020

Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Lina, Mantan Istri Sule!

slidegossip.com - Kabar duka datang dari presenter dan komedian Sule. Mantan istri Sule, Lina dikabarkan meninggal dunia. Seperti dilansir dari hot.detik.com (4/1/2020), Lina dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Hal tersebut juga dibenarkan oleh pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo.

 
Sule (baca.co.id)

"Benar (Lina meninggal dunia). Kurang tahu persis, tapi barusan sekilas serangan jantung," ungkap Abdurahman T Pratomo, Sabtu (4/12/2019).

Dari intormasi yang dihimpun, jenazah Lina dibawa ke rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung. "Saya mau ke sana. Rumahnya di Jalan Neptunus," ujar Abdurahman.

Sule sendiri beberapa waktu lalu sempat disinggung soal mencari pengganti Lina. Hal tersebut ditanyakan oleh pasangan Angbenn dan Adly Fairuz dalam Channel YouTube-nya. "Mau cari pengganti nggak sih kang?" Tanya Adli.

Mendapat pertanyaan tersebut, Sule pun langsung memberikan jawabannya. Menurut Sule, untuk saat ini susah mencari pasangan yang setia. "Nyari yang setia susah," jawab Sule.

Menurut Sule, jika seorang perempuan sudah melakukan segalanya bagi laki-laki bahkan sampai memperhatikan hal terkecil, maka laki-laki tersebut tidak mungkin meninggalkan sang perempuan.

"Laki-laki nggak berpaling kalau pasangan sudah memperhatikan dari hal kecil sampai hal besar," ujar Sule.

Pernikahan Sule dan Lina berakhir di meja hijau setelah keduanya mengarungi rumah tangga selama 21 tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai empat orang anak, salah satunya penyanyi muda Rizky Febian.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Lina, Mantan Istri Sule!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772