Senin, 06 Januari 2020

Belum Juga Pulang dari Umroh, Ternyata Ini yang Terjadi Pada Suami Medina Zein!

slidegossip.com - Dalam kasus Medina Zein yang diketahui positif menggunakan narkoba, ada satu sosok yang terus dipertanyakan keberadaannya, yakni sang suami Lukman Azhari. Seperti dilansir dari hot.detik.com (5/1/2020), Lukman diketahui pergi umroh sejak tanggal 23 Desember 2019 lalu.

 
Medina Zein dan Lukman Azhari (tribunnews.com)

Semenjak berita penangkapan Medina Zein tersebar pada tanggal 28 Desember 2019, nama Lukman Azhari mulai dicari-cari. Tak ada kabar darinya, bahkan hingga Medina Zein dinyatakan direhab pada Jumat (3/1/2020), Lukman masih belum juga kembali ke tanah air.

Lalu di manakah sebenarnya Lukman Azhari saat ini? Apa yang terjadi dengannya? Menurut keterangan pihak keluarga dan pengacara Medina Zein, Lukman Azhari saat ini masih berada di Arab Saudi.

Ternyata Lukman belum kunjung pulang dari ibadah umrohnya karena ia belum mendapatkan tiket pulang. "Belum pulang, posisinya dia belum dapat tiket. Karena perginya sendiri nggak pake travel MZ (milik Medina Zein)," ungkap Ovik, manajer butik Medina Zein saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (5/1/2020).

Pengacara Medina Zein pun langsung membantah kabar yang menyebutkan kalau Lukman Azhari belum kembali ke Indonesia karena menghindari proses hukum yang menantinya.

"Oh bukan (menghindar), selama ini bang Lukman selalu monitor kita dan selalu kita lapor perkembangannya seperti apa dan sangat membantu," ungkap pengacara Raden Ariya Y Wibawa SH.

Sang pengacara pun sempat diminta para awak media untuk menghubungi Lukman Azhari melalui video call, namun tak ada jawaban dari pihak Lukman setelah semenit ditelepon melalui aplikasi WhatsApp. "Mungkin sinyalnya lagi susah," pungkas Ariya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Juga Pulang dari Umroh, Ternyata Ini yang Terjadi Pada Suami Medina Zein!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772