Rabu, 29 Januari 2020

Sebut Orang India Jorok, Anak Iis Dahlia Disemprot Akun Kareena Kapoor: Jaga Mulutmu!

slidegossip.com - Anak perempuan Iis Dahlia, Salshadilla Indradjaja kini tengah menjadi perbincangan gara-gara ucapannya yang dinilai rasis dan melecehkan orang India. Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/1/2020), bahkan akun Instagram Kareena Kapoor pun ikut turun tangan dan mengecam sikap Salshadilla.

 
Salshadilla, Iis Dahlia, Kareena Kapoor (tribunnews.com)

Pernyataan kakak tiri Devano Danendra itu dianggap rasis oleh Kareena Kapoor. Kecaman yang ditujukan buat Salshadilla itu berawal dari pernyataannya yang membandingkan fisik orang Korea dengan orang India.

Salshadilla sempat mengatakan kalau kulit orang Korea lebih enak untuk dilihat dibandingkan kulit orang India yang menurutnya jorok. Pernyataan Salshadilla bermula saat ibunya, Iis Dahlia memintanya untuk nonton film India bersama.

Namun sepertinya Salshadilla tidak terlalu menyukai film India, akhirnya dengan berat hati ia menolak ajakan sang ibu. Sayangnya, saat menolak ajakan ibunya, Salshadilla sempat melontarkan ucapannya yang dianggap rasis.

"Kak, nonton film India tuh rame," ajak Iis Dahlia. "Gak suka, mending nonton Korea," jawab Salshadilla yang kemudian menyebut orang India jorok. "Lebih enak dilihat (orang Korea), kulitnya lebih bersih. India itu jorok," tegas Salsha kemudian.

Pernyataan Salshadilla itu tentu saja langsung menuai kontroversi dari para netizen. Hingga akhirnya, ia pun menyadari dan menyesali kesalahannya itu. Lewat akun Instagramnya, ia menyampaikan penyesalannya.

"Aku Memperjuangkan perbedaan sejak aku menjadi siswa pertukaran pelajar ketika berada di sekolah menengah atas dan menerimanya, perbuatanku bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah dimaafkan dan aku merasa seperti orang munafik, aku tidak sadar direkam, namun tidak ada pembelaan untuk apa yang telah aku katakan. Aku sangat menyesal dengan kesalahanku dan berharap dapat belajar darinya," tulis Salshadilla.

Rupanya, tak lama kemudian, postingan Salshadilla tersebut kemudian direpost dan dikomentari oleh akun Kareena Kapoor yang ikut mengecam apa yang dilakukan Salshadilla. "Netx time watch your mouth @salshaindradjaja before you say something!!! (Lain kali, jaga mulutmu sebelum kau mengucapkan sesuatu)," kecamnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebut Orang India Jorok, Anak Iis Dahlia Disemprot Akun Kareena Kapoor: Jaga Mulutmu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772