Sabtu, 21 Desember 2019

Disuruh Minta Maaf Pada Ojol, Iis Dahlia: Makanya Otak Dipake! Mulut Dipake Pada Tempatnya!

slidegossip.com - Pedangdut Iis Dahlia saat ini tengah menjadi sorotan publik terkait pernyataannya yang dinilai sudah membanding-bandingkan pekerjaan pilot dengan ojek online (ojol).

 
Iis Dahlia (tribunnews.com)

Seperti terlihat dalam video di akun Instagram @slidegossip_channel (20/12/2019), Iis Dahlia mengaku dirinya dan sang suami, Satrio Dewandono adalah pekerja keras, jadi tak mungkin suaminya menerima tip atau uang suap yang bisa menghancurkan kariernya.

"Saya bukan tipe perempuan yang kalau mau beli tas minta laki, mau beli bedak minta laki. Nggak, gue kerja. Kita sama-sama bekerja, sama-sama punya planning. Jangan ngebandingin artis A sama artis B. Orang kan keuangannya beda-beda. Me-manage keuangannya ada yang pintar ada yang nggak. Mungkin saya salah satunya yang pintar, ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun akhirnya menjelaskan alasannya menyebut-nyebut ojol dalam pernyataannya. "Ada lagi ngomong ojek salah lagi. Kenapa saya ngomong seperti itu? Karena ada netizen yang bilang suami saya dapat tip besar. Saya bilang, suami saya bukan sopir ojek online. Sopir ojol bener ga begitu? Saya tanya sama kalian wartawan, bener nggak?," tanya Iis. "Iya bener," jawab para wartawan.

Ketika disinggung soal dirinya yang diminta untuk meminta maaf, Iis Dahlia malah menyalahkan netizen. "Salah saya ngomong kayak gitu? Netizen yang salah. Saya bukan membandingkan ya (ojol dengan pilot). Tetapi ketika ada netizen ngomong begitu, saya jawab seperti itu dan itu fakta. Jadi kalau wartawan mau memberitakan, please yang valid. Jangan jadi dipelintar-pelintir. Jan bikin orang pusing terus," paparnya.

"Kalian wartawan-wartawan online, infotainment, membuat berita supaya rame terus, jangan dong. Orang tersakiti loh. Orang kerja dari pagi ketemu pagi dibilang korupsi. Korupsi dari mana artis? Duit negara mana yang dipake? Ada nggak duitnya temen saya yang dipake? Nggak ada," lanjut Iis Dahlia.

Iis Dahlia menegaskan bahwa profesi pilot tidak ada yang bisa korupsi. "Gue punya hutang sama bank, gue bayar. Itu udah resiko gue. Laki gue kerja, pilot itu nggak ada yang bisa korupsi. Ada jam terbang, ada gaji yang pasti. Jadi jangan dipelintir," tegasnya.

"Makanya otaknya dipake. Saya selalu bilang, otak itu tuh dipake pada tempatnya. Mulut kita dipake pada tempatnya. Jangan dipelintar-pelintir. Udah ya!," pungkas Iis Dahlia meninggalkan kerumunan wartawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disuruh Minta Maaf Pada Ojol, Iis Dahlia: Makanya Otak Dipake! Mulut Dipake Pada Tempatnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772