Jumat, 20 Desember 2019

Gara-Gara Bandingkan Pekerjaan Pilot dengan Ojek Online, Iis Dahlia Terancam Masuk Penjara?

slidegossip.com - Pedangdut Iis Dahlia membuat para driver ojek online (ojol) tersinggung dan sakit hati gara-gara Iis membandingkan pekerjaan suaminya yang seorang pilot dengan ojek online.

 
Iis Dahlia (instagram.com/isdadahlia)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (19/12/2019), komunitas driver ojol yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia, merasa tersinggung dan menunggu itikad baik pelantun lagu 'Payung Hitam' tersebut.

Jika dalam waktu 3x24 jam tidak ada klarifikasi dan permintaan maaf dari Iis Dahlia, maka mereka akan melaporkan ibunda dari Devano Danendra itu ke ranah hukum. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum komunikasi driver ojol Garda Indonesia, Henry Indraguna.

"Kami akan memberikan waktu 3x24 jam untuk memberikan klarifikasi kepada kami tentang maksud dan tujuannya apa yang dikata di dalam media tersebut," ungkap Henry Indraguna, Kamis (19/12/2019).

Apakah Iis Dahlia akan bernasib dipenjara gara-gara pernyataannya? "Kalau tidak dilakukan kami akan mengirimkan somasi kedua, klarifikasi surat kedua, kalau misalnya pun tidak juga diindahkan maka kami akan upaya hukum," lanjut Henry Indraguna.

Henry Indraguna menegaskan bahwa klien nya akan tetap mengedepankan jalan perdamaian. Ia berharap hal tersebut bisa terwujud antara Iis Dahlia dan Garda Indonesia.

"Tapi kami tetap menjunjung tinggi dulu asas praduga, kami menjunjung tinggi asas perdamaian, kalau emang ada itikad dan niat, kalau memang ada salah ucap. Kalau dia ada niat baik dan minta maaf kita terima. Mudah-mudahan klien kami bisa menerima. Kalau tidak ya udah kita akan upaya hukum," pungkas Henry.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Bandingkan Pekerjaan Pilot dengan Ojek Online, Iis Dahlia Terancam Masuk Penjara?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772