Jumat, 20 Desember 2019

Gak Tega, Kondisi 3 Artis Ini Memprihatinkan di Penjara! No 1 Nyaris Tak Dikenali, No 3 Meninggal!

slidegossip.com - Beberapa artis tanah air harus merasakan nasib mendekam di penjara gara-gara kasus hukum. Seperti dilansir dari matamata.com (14?9/2018), kondisi 3 artis terkenal berikut ini kabarnya sangat memprihatinkan di penjara. Siapa saja ketiga artis tersebut?

 
Roro Fitria (grid.id)

1. Roro Fitria

Roro Fitria yang dulu dikenal punya gaya hidup glamor dan bergelimang harta, harus merasakan betapa tidak enaknya hidup dalam penjara. Kondisinya bahkan sampai berubah drastis setelah ditangkap polisi karena kedapatan memiliki 2,4 gram sabu. Roro ditangkap pada tanggal 14 Februari 2018. Wajahnya yang dulu selalu terlihat segar dan cantik, kini nyaris tak dikenali karena sangat berbeda dari biasanya. Berat badannya dikabarkan sempat turun drastis karena tidak nafsu makan.

2. Jupiter Fortissimo

Beberapa waktu lalu, sempat beredat foto-foto aktor tampan Jupiter Fortissimo di dalam penjara yang juga nyaris tak dikenali. Jupiter yang dulunya terlihat ganteng, kondisinya malah terlihat memilukan saat di penjara. Tubuhnya sangat kurus dan penuh luka. Kulit artis yang dipenjara gara-gara narkoba itu juga tampak memerah seperti alergi.

3. Pretty Asmara

Beberapa waktu lalu, akun gosip Instagram @lambe_turah sempat menunjukkan kondisi Pretty Asmara saat di penjara. Pada Juli 2017 lalu, Pretty ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Tak hanya pemakai, polisi menjelaskan kalau Pretty Asmara adalah pengedar narkoba yang sudah beroprasi sekitar 2 tahun sebelum ditangkap.

Saat harus hidup di penjara, Pretty Asmara terlihat tak berdaya karena sakit. Sebelum meninggal, Pretty sempat menceritakan kalau dirinya sudah beberapa bulan terakhir sakit hingga berat badannya turun drastis. Menurut dokter ada gangguan fungsi hati pada tubuhnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Tega, Kondisi 3 Artis Ini Memprihatinkan di Penjara! No 1 Nyaris Tak Dikenali, No 3 Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772