Selasa, 25 Desember 2018

Makin Terpuruk, Roro Fitria Tidur di Penjara Bersama Bungkusan Tanah Kuburan Sang Ibu!

slidegossip.com - Kehidupan Roro Fitria yang sedang menjalani masa hukumannya di dalam penjara dikabarkan semakin sengsara dan terpuruk. Bahkan Roro dikabarkan jadi sering pingsan semenjak ibunya, Raden Retno Winingsih meninggal dunia.

 
Roro Fitria (foto: grid.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/10/2018), hidup Roro Fitria dikabarkan semakin terpuruk karena selain diganjar hukuman empat tahun penjara, Roro juga harus membayar denda Rp 800 juta akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Biasanya selama Roro Fitria menjalani persidangan kasus narkoba, sang ibu sering mendampinginya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelum sang ibu meninggal pada hari Senin, tanggal 15 Oktober 2018 lalu, Roro sempat meminta maaf pada ibunya sampai berkali-kali, lalu mengucapkan rasa sayangnya kepad sang ibu. Di hadapan ibunya, Roro Fitria mengaku sudah menyadari kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya. Namun kini sang ibu sudah tiada.

Sejak ibunya meninggal, Roro Fitria mengaku tak pernah bisa tidur tenang. Setiap mencoba menutup mata dan berdoa, dadanya terasa sesak. "Saya tidak bisa tidur tenang, beberapa kali saya pingsan. Ketika saya coba untuk menutup mata saya setelah berdoa, nyesek dada saya. Mama justru kasihan sama saya, Mama malah menyalahkan dirinya sendiri kenapa Mama enggak bisa menjaga saya sebaik mungkin," ujar  Roro Fitria.

Untuk mengenang sang ibu, Roro Fitria sampai membungkus tanah kuburan dan bunga yang diambil dari makam ibunya. Menurut Roro, tanah kuburan dan bunga itu bisa membuat roh sang ibu selalu mendampinginya. Roro juga selalu membawa bungkusan berisi tanah kuburan dan bunga saat dirinya menjalani persidangan.

"Sampai sekarang pun tanah pusara dan bunga mama selalu saya bawa kemana-mana supaya support soul atau rohnya selalu mendampingi saya karena saya butuh itu," katanya seperti dilansir dari tribunnews.com (18/10/2018).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Terpuruk, Roro Fitria Tidur di Penjara Bersama Bungkusan Tanah Kuburan Sang Ibu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772