Selasa, 25 Desember 2018

Ifan Seventeen Bahagia Istrinya Ditemukan: "Insya Allah Husnul Khotimah!" Netizen Nangis!

slidegossip.com - Duka yang dialami oleh Ifan Seventeen begitu mendalam. Selain ditinggal pergi untuk selamanya oleh para sahabatnya di band Seventeen, Ifan juga harus menguatkan hatinya karena sang istri, Dylan Sahara yang setelah kejadian tsunami di Tanjung Lesung sempat menghilang, akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah meninggal.

 
Dylan Sahara (foto: grid.id)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (24/12/2018), lewat akun Instagramnya, Ifan Seventeen mengungkapkan rasa syukurnya karena sang istri sudah ditemukan. Kemudian Ifan meminta didoakan agar sang istri husnul khotimah. "Semoga husnul khotimah.. Babang ifan yaaang tabah yaaa," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Melihat postingan tersebut, netizen pun ikut menangis dan menyampaikan ucapan bela sungkawanya. "Yang tabah bang ifan... ya Allah gak kuat rasanya udah ditinggal temen main temen hidup," ujar seorang netizen. "Inilah band kesukaanku satu satunya di indonesia seveenteen dari saya tau lagu tentang cinta. Saya turut berduka bang @ifanseventeen semua kita akan kembali .semoga Allah swt beri ketabahan ya bng. Insyaallaah akan indah pada waktunya. Jadilah tetap sosok lelaki yang terhebat bang @ifanseventeen," ujar netizen yang lain. "Ya Allah gua jadi ifan udah stress ga karuan kali, ditinggal sahabat 20 taun sama istri astaga ga kebayang nanti hari2nya gimana," ujar netizen lainnya mengungkapkan kesedihannya.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/12/2018),  jenazah Dylan Sahara dimakamkan di Ponorogo, Selasa (25/12/2018) hari ini. Sebelum meninggal, rupanya Dylan diketahui sempat menyampaikan keinginan terakhirnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Rina, asisten pribadinya. "Kak Dylan pengen pergi ke Bali habis dari Anyer itu," kata Rina di kediaman Ifan dan Dylan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ifan Seventeen Bahagia Istrinya Ditemukan: "Insya Allah Husnul Khotimah!" Netizen Nangis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772