Senin, 24 Desember 2018

Ifan Seventeen Masih Hidup, Artis Cantik Ini Malah Ucapkan Duka Cita, Netizen Marah!

slidegossip.com - Maksud hati ingin berbaik hati mengucapkan rasa belasungkawanya terhadap Ifan Seventeen, sayangnya artis cantik Chacha Frederica malah menuai protes dari para netizen. Seperti dilansir dari nova.id (23/12/2018), lewat akun Instagramnya, Chacha Frederica mengunggah foto kebersamaannya dengan Ifan Seventeen.

 
Chacha Frederica (foto: tribunnews.com)

Pada bagian keterangan fotonya, Chacha juga menuliskan kata-kata yang menyentuh hati seolah Ifan Seventeen sudah tiada. "Inalilahiwainailahirojiun @ifanseventeen .. turut belasungkawa atas apa yg terjadi .. Ifan ini teman saya host acara selama 1 bulan penuh bulan Ramadhan kemarin..," tulis Chacha Frederica.

"Orang nya Masha Allah baik banget, humble, mau belajar, karena kita masih sama2 belajar hosting dll, selalu minta kritik dan saran, abis acara selalu minta maaf, senyum dan ketawa terus orangnya.. Masha Allah fan.. Lahawlawalaquwattailabilahilalihilazim.. Tiada daya upaya dan kekuatan kecuali melalui pertolongan Allah.. Insha Allah semua yang ada di sana orang2 baik, orang2 Masha Allah.. bukan termasuk golongan orang2 yang suka meminum khamr.. jadi apa yang terjadi.. cara Allah memilihkan cara kita bertemu kembali kepada Nya.. cara yang terbaik Insha Allah bebas siksa kubur dan api neraka.. Ya Rabb..," lanjut Chacha Frederica.

Chacha pun terus melanjutkan doanya untuk Ifan Seventeen. "Engkau begitu baik, Engkau yang Maha Menghidupkan kami, Memberi Rezeki, Merawat kami, Mematikan kami.. kami semua menyerah di hadapan Mu ya Rabb.. kami sujud kepadaMu ya Rabb.. Semua atas kuasaMu semua atas Izin Mu.. tidak ada persembahan yg patut di sembah kecuali Engkau ya Malik.. Yang Maha Merajai segala2 nya.. Kita doakan saudara2 kita yang menghadap Allah dalam kejadian tersebut mendapat tempat yang indah disisi Nya.. bebas siksa kubur dan siska api neraka yaa.. Aaamin ya Allah ya Tuhanku .. Mohon maaf lahir dan batin," lanjutnya lagi.

Melihat postingan tersebut, tentu saja netizen banyak yang terkejut dan langsung memprotes Chacha karena Ifan Seventeen sebenarnya selamat dalam musibah tsunami tersebut dan kondisinya masih hidup.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ifan Seventeen Masih Hidup, Artis Cantik Ini Malah Ucapkan Duka Cita, Netizen Marah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772