Senin, 24 Desember 2018

Apa Sih Salah dan Kurangnya Evi Masamba? Sampai Sang Suami Tega Berkata Begini!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy di Indosiar, Evi Masamba diketahui kini tengah menantikan anak pertama dari pernikahannya dengan Arif Ajrianto. Lewat akun Instagramnya, Evi Masamba bahkan telah membagikan hasil USG janin di dalam kandungannya.

 
Evi Masamba (foto: tvhdream.com)

Namun baru-baru ini, seperti dilansir dari wowkeren.com (21/12/2018), rumah tangga Evi dan Arif dikabarkan sedang bermasalah. Lewat akun Instagramnya, Arif sempat menuliskan curhatan galaunya tentang penyesalan. "Penyesalan terbesar dalam hidup, ini akibat tak pernah bersyukur apa yang diberi Allah. Jalan terbaik adalah jalan yang aku pilih," tulis Arif di Instagram story nya.

Tak hanya itu, Arif juga sempat curhat tentang janji yang akhirnya jadi kebohongan. "Bibir memang berbisa. Janji tak ada artinya semua adalah kebohongan," lanjut Arif dalam curhatannya.

Bukan cuma Arif, ternyata Evi Masamba juga menuliskan curhatan yang tak kalah galau dari tulisan suaminya. Evi mengaku kalau dirinya sedang mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. "Cukup tersenyum saja. Masa2 sulit pasti kamu akan lewati #Wanita kuat #Semua akan terlewati #Demi debay #Sendiri pun tak masalah," tulis Evi Masamba.

Menanggapi kabar tentang Evi Masamba tersebut, para netizen pun ikut melontarkan komentar dan cibirannya. "Baru aja nikah belum setahun udah mau cerai aja," ujar seorang netizen. "Ni lakinya napa hobi banget ya curhat di sosmed?" ujar netizen yang lain. "Waduh.... semoga baik2 aja deh. kasian kak Evi nya lagi hamil," ujar netizen lainnya. "Posthink aja, mungkin mereka berdua lagi ada masalah sama orang lain," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Apa Sih Salah dan Kurangnya Evi Masamba? Sampai Sang Suami Tega Berkata Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772