Kamis, 15 November 2018

Sudah Populer, Sukses dan Kaya Raya, Ini Kelakuan Evi Masamba yang Bikin Netizen Shock!

slidegossip.com - Berjuang dari bawah saat mengikuti audisi Dangdut Academy yang tayang di Indosiar, kini siapa yang tak kenal dengan Evi Masamba? Popularitas, kesuksesan dan materi kini sudah didapatnya. Nama Evi Masamba pun sudah bisa disejajarkan dengan penyanyi dangdut terkenal lainnya seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah hingga Ayu Ting Ting.

 
Evi Masamba (foto: instagram.com/evi_masamba_real)

Seperti dilansir dari suratkabar.id (7/7/2017) lalu, kondisi finansial Evi Masamba bisa dikatakan sudah jauh lebih baik dari sebelum ia mendapat status 'artis'. Apapun yang dilakukan Evi Masamba pastinya selalu jadi sorotan publik, mulai dari penampilannya yang semakin cantik dan menarik hingga rumah dan mobil mewah yang sudah mampu dibelinya.

Namun di tahun 2017 lalu, netizen sempat dibuat shock dengan kelakuan Evi Masamba. Seperti dilansir dari merdeka.com (7/7/2018), lewat akun Instagramnya @evi_masamba_real, artis berkulit eksotis itu sempat mengunggah video kebersamaannya dengan keluarga ketika ia sedang pulang kampung. Dalam video tersebut, Evi Masamba yang mengenakan kaos putih dan celana pendek berwarna hitam, tampak begitu ceria menaiki sebuah perahu yang terbuat dari bambu di tepian sungai. "Happy with family #masamba #luwuutara," tulis Evi Masamba sebagai keterangan dari unggahannya.

Sontak saja postingan tersebut membuat netizen shock. Pasalnya, Evi Masamba yang dikenal sudah sukses dan kaya raya, justru memilih untuk tetap terlihat sederhana dengan aktifitasnya yang membumi. Tidak seperti artis-artis lain yang sibuk dengan pencitraan. Para netizen pun tak mau ketinggalan untuk melontarkan komentar-komentarnya.

"Whahahaha.. Masa kecil dengan hidup yang sederhana itu memang sangat menyenangkan vi. @evi_masamba_real Coba aja di depok masih ad yg kaya gitu.hihihi," ujar seorang netizen. "Lucu banget ka @evi_masamba_real.. seneng lihatnya selalu rendah hati," puji netizen yang lain. "Kaka tetap rendah hati dan hidup sederhana.. Itulah yang membuat saya ngefans banget sama kaka… Love you kak @evi_masamba_real," puji yang lainnya. "Salah satu artis yang low profile @evi_masamba_real. Suka dengan kepribadian artis dangdut academy yang satu ini. Di kala sedang nyanyi totalitas, sedangkan di kala senggang sadar diri bahwa dia datang dari mana dan saya pun salut dengan nya," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Populer, Sukses dan Kaya Raya, Ini Kelakuan Evi Masamba yang Bikin Netizen Shock!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772