Jumat, 26 Oktober 2018

Tega Banget! Gara-gara Ini, Tak Ada Satupun Artis yang Mau Datang ke Pernikahan Evi Masamba!

slidegossip.com - Kabar bahagia baru saja datang dari pedangdut jebolan Dangdut Academy, Evi Masamba yang telah dinikahi oleh seorang fotografer tampan bernama Arif Hajrianto pada hari Rabu, tanggal 24 Oktober 2018 lalu. Pernikahan tersebut digelar di rumah nenek Evi.

 
Evi Masamba dan suami (foto: tribunnews.com)

Namun ada yang mengejutkan dari kabar pernikahan Evi Masamba dan Arif Hajrianto. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (25/10/2018), rupanya tak ada satupun artis yang datang ke acara pernikahan Evi dan Arif. Apa yang membuat para artis tersebut tidak mau datang ke acara pernikahan Evi?

Rupanya kendala jarak lah yang menjadi alasan para artis tidak bisa datang ke tempat pernikahan Evi dan Arif digelar. Pernikahan tersebut memang digelar di kediaman nenek Evi yang berlokasi di Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan. Lokasi tersebut diketahui memang sangat jauh dari Jakarta. Karena itulah para artis tidak ada yang bisa datang ke pesta pernikahan Juara Dangdut Academy season 2 itu.

"Enggak ada (artis yang hadir) sih Mas, karena jauh banget perjalanannya. Kalau Makassar perjalanan darat sektiar 11 jam. Saya juga baru sampai tadi. Sekarang saya posisi di Palopo setelah menghadiri acara tadi,” ungkap Diwhan, manajer Evi Masamba melalui sambungan telepon.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tega Banget! Gara-gara Ini, Tak Ada Satupun Artis yang Mau Datang ke Pernikahan Evi Masamba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772