Sabtu, 27 Oktober 2018

Sekali Lagi Jokowi Dapat Tamparan Keras dari Para Dokter Indonesia!

slidegossip.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk hadir di acara Muktamar XXX Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang digelar di Samarinda Convention Center, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (25/10/2018). Kehadiran Jokowi di acara tersebut pun langsung disambut antusias oleh ribuan dokter.

 
Jokowi (foto: asia.nikkei.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/10/2018), para dokter tampak berjejal di sepanjang karpet merah yang dilewati Jokowi. Tak sendirian, Jokowi datang dengan didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, sekitar pukul 15.00 Wita. Ini adalah pertama kalinya Jokowi bertandang ke Samarinda sebagai Presiden RI.

Ketua IDI Kaltim, dr Nataniel Tandirogang pun langsung menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Jokowi di acara Muktamar tersebut. "Suatu kehormatan tersendiri bagi IDI. Teristimewa untuk Kaltim, karena pertama kalinya Pak Presiden ke Samarinda," ucap Nataniel.

Nataniel menegaskan bahwa muktamar tersebut adalah pembuktian kalau IDI selalu memberikan dukungannya terhadap kebijakan pemerintah di bidang kesehatan. Dalam kalimatnya, Nataniel seolah memberikan tamparan keras sekaligus harapannya untuk pemerintah. Pasalnya menurut Nataniel, selama ini IDI selalu dikesankan seolah-olah berseberangan dengan pemerintah. Seperti diketahui sebelumnya seorang dokter cantik bernama Eno Zthezia sempat menuliskan surat terbuka untuk Jokowi yang isinya menyemprot pemerintahan Jokowi soal BPJS Kesehatan.

"Harapannya kehadiran Presiden akan memberi angin segar bagi kedokteran. Selama ini kan dikesankan bahwa seolah-olah IDI kerap berseberangan dengan pemerintah. Namun, kehadiran presiden pada acara Muktamar ini memberi signal bahwa IDI sangat mendukung kebijakan yang dikeluarkan pemerintah Indonesia," ujar Nataniel.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sekali Lagi Jokowi Dapat Tamparan Keras dari Para Dokter Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772