Jumat, 26 Oktober 2018

Di Saat Danang Koar-koar Ngaku Artis Asia, Evi Masamba Sudah Punya Rumah dan Mobil Mewah!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy yang tayang di Indosiar, Danang D'Academy sempat dihujat netizen gara-gara ketika sedang tampil di sebuah acara hajatan di Banyuwangi, Danang mengaku kalau dirinya adalah artis Asia dan tidak ingin disamakan dengan artis Banyuwangi. Pernyataan Danang tersebut sontak saja langsung menyinggung para seniman daerah, khususnya Banyuwangi karena mereka tak menyangka kalau Danang yang dulunya juga penyanyi daerah seolah lupa asal dan kini menjadi sosok yang sombong.

 
Danang D'Academy dan Evi Masamba (foto: liputan6.com)

Namun berbeda dengan Danang, Evi Masamba yang juga sama-sama jebolan Dangdut Academy justru kini tengah berbahagia. Pasalnya kini Evi telah resmi menjadi istri dari pria yang sangat dicintainya, Arif Hajrianto. Seperti dilansir dari dream.co.id (24/10/2018), sejak berhasil menjadi juara Dangdut Academy, nama Evi Masamba memang selalu jadi perbincangan. Bahkan di saat Danang berkoar-koar kalau dirinya adalah penyanyi Asia, Evi justru sudah meraih sukses dan mengumpulkan pundi-pundi uang hingga ia bisa membeli rumah dan mobil mewah.

Tak hanya itu, seiring dengan kesuksesannya, penampilan Evi Masamba juga semakin trendi dan fashionable. Dan yang terpenting, Evi selalu bersikap rendah hati dan tidak pernah menyombongkan kesuksesannya di manapun ia berada. Seperti dilansir dari merdeka.com (10/11/2017), wanita kelahiran 7 Mei 1991 itu memang dikenal memiliki suara yang khas dan berkarakter, bening dan bersih, fleksibel, powerful, serta punya kemampuan mengeluarkan suara sopran dengan sangat baik dan merdu. Tak heran jika kini nama Evi Masamba sudah disejajarkan dengan penyanyi dangdut papan atas lainnya.

Merangkak dari panggung Dangdut Academy Indosiar, Evi Masamba memang mampu mengubah nasibnya menjadi jauh lebih baik. Di akun Instagramnya, Evi tak hanya memposting foto-foto penampilannya, tapi ia juga membagikan foto rumah dan mobil mewah yang ia dapat dari hasil kerja kerasnya sendiri. Semoga kesuksesan dan sifat rendah hati Evi Masamba bisa menjadi motivasi bagi artis-artis pendatang baru lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Saat Danang Koar-koar Ngaku Artis Asia, Evi Masamba Sudah Punya Rumah dan Mobil Mewah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772