Kamis, 25 Oktober 2018

Tak Peduli Dosa, 5 Artis Cantik Ini Pernah Bohongi Publik Demi Uang dan Popularitas!

slidegossip.com - Berbohong atau menutupi kejujuran adalah salah satu perbuatan dosa yang harus dihindari. Meski begitu, ada beberapa artis yang nekat melakukan kebohongan karena beberapa alasan, salah satunya adalah uang dan popularitas. Seperti dilansir dari liputan6.com (13/4/2015), berikut ini adalah 5 artis cantik yang pernah ketahuan telah membohongi publik :

 
Cinta Laura (foto: instagram.com/claurakiehl)

1. Dewi Perssik

Pedangdut cantik ini pernah mengaku telah melakukan operasi keperawanan agar dirinya kembali perawan lagi. Meski begitu, banyak yang tak percaya dengan pengakuan Dewi Perssik dan menuding mantan istri Saipul Jamil itu telah membohongi publik, salah satunya adalah Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Selon. "Jangan ditanggapi. Dia bohong itu. Saya tidak percaya. Dia itu cuma cari sensasi, mau tenar. Operasi plastik apaan, paling kena panas langsung lumer," sindir Habib Selon. Dewi Perssik sendiri mengaku ditawari operasi keperawanan oleh produser film, KK Dheraj ketia ia membintangi film 'Hantu Pacar Perawan'. Dituding berbohong, Dewi Perssik pun balik menantang Habib Selon untuk tidur dengannya. Namun hal itu sama sekali tak ditanggapi oleh Habib Selon. Efeknya? Dewi Perssik pun langsung jadi perbincangan panas di kalangan publik dan namanya pun semakin meroket.

2. Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani juga sempat dituding telah membohongi publik lewat status di Twitternya yang berbunyi, 'Singapore panas banget'. Sebenarnya tak ada yang aneh dengan kicauan tersebut, namun sayang rupanya Nikita ketahuan lupa fitur GPS di akun Twitternya. Hal tersebut langsung jadi sorotan karena GPS menunjukkan kalau posisi Nikita Mirzani saat itu berada di Jalan Tanah Baru 1, Grogol, Jakarta Barat. Efeknya? Tentu saja Nikita Mirzani langsung jadi bahan perbincangan dan namanya pun semakin populer.

3. Bella Shofie

Bukan rahasia lagi kalau Bella Shofie pernah dituding melakukan kebohongan publik demi meraih popularitas. Seperti ketika berpacaran dengan Adjie Pangestu yang dituding hanya settingan belaka. Adjie pun akhirnya membongkar kebohongan Bella Shofie kepada publik. "Bella pernah sakit dan masuk ke UGD, sampai diberitakan mau pingsan. Itu bohong! Dia itu di dalam ruang UGD, malah ketawa-ketawa sama teman-temannya," ungkap Adjie Pangestu.

4. Angel Lelga

Mantan istri siri Rhoma Irama ini sempat dikabarkan telah dinikahi oleh seorang pejabat dan sudah memiliki anak. Kebohongan Angel Lelga pun akhirnya terkuak ketika ia mendaftar untuk menjadi Caleg. Dalam data dirinya, Angel Lelga menyebutkan kalau ia sudah memiliki suami bernama Anwar dan telah mempunyai satu orang anak. Namun hingga kini, Angel tetap membantah kabar tersebut.

5. Cinta Laura

Beberapa waktu lalu, Cinta Laura sempat memperkenal seorang pria yang sedang dekat dengannya. Cinta menyebut pria itu adalah adik dari Cristiano Ronaldo, pesepakbola terkenal asal Portugal. Namun akhirnya Cinta Laura mengakui kebohongannya dengan alasan itu hanyalah candaannya buat para awak media. "Bukan (adik Cristiano Ronaldo)! It's just my joke you know. Kadang infotainment itu rese. Jadi aku cengin saja. I tell them the story kalau itu adiknya Ronaldo. But he's not. (Soal Vincent) Ya begitu deh. Aku masih muda, pasti akan punya someone special. Kalau aku cerita private life aku, aku nggak akan punya lagi dong. Kayaknya aku nggak akan cerita," ungkap Cinta Laura sambil tertawa.‬
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Peduli Dosa, 5 Artis Cantik Ini Pernah Bohongi Publik Demi Uang dan Popularitas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772