Kamis, 18 Oktober 2018

Ini Baru Lawan Seimbang! Nikita Mirzani Serang Fadli Zon: "Kerjaan Anda Apa sih Pak?!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani mungkin baru satu-satunya artis yang berani mengomentari dan mengkritik kicauan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon di Twitter. Terbukti belum lama ini Nikita Mirzani terlihat membalas dengan sengit beberapa tweet yang ditulis Fadli Zon. Nikita beralasan dirinya nekat melakukan hal tersebut lantaran ia sudah gerah dan muak dengan kicauan para politikus di negeri ini.

 
Nikita Mirzani dan Fadli Zon (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/10/2018), awalnya mantan kekasih Kiki The Potters itu membalas kicauan Fadli Zon soal Bung Karno. Fadli Zon menulis komentarnya yang menyebut bahwa jika Bung Karno masih hidup maka beliau akan menangis mengetahui Pemerintah telah menghabiskan dana sampai Rp 1 triliun untuk perhelatan IMF. Menurut Fadli Zon, tak sepantasnya Pemerintah melakukan hal tersebut di saat negeri ini tengah banyak ditimpa musibah dan banyak rakyat korban gempa yang belum terurus.

"Kalau Bung Karno masih hidup, saya yakin ia menangis melihat pemerintah menjamu neokolonialis Rp 1 trilyun, sementara banyak rakyat korban gempa tak terurus dan bantuan minim tak ada uangnya," tulis Fadli Zon di akun Twitter nya.

Nikita Mirzani yang merasa kesal membaca kicauan Fadli Zon tersebut, sontak saja langsung membalasnya dengan sinis. Menurut Nikita, justru Bung Karno akan lebih menangis melihat Fadli Zon yang suka nyinyir dan dengki. "Lebih nangis lagi ngeliat Anda pak," tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga membalas kicauan Fadli Zon yang mengomentari tweet dari Prabowo tentang pernyataan Jokowi yang menyebut bahwa Indonesia adalah negara paling bahagia nomor 8 di dunia. "Salah data atau salah baca?," sindir Fadli Zon untuk Jokowi. Tak terima calon presiden junjungannya disindir seperti itu, Nikita Mirzani pun langsung membalasnya dengan sindiran balik. "Salah di otak Anda," balas ibu dua anak itu.

Tak cukup sampai di situ, ketika Fadli Zon mengomentari kicauan Addie MS soal pujian yang diberikan IMF buat Jokowi, Nikita Mirzani pun kembali menyerangnya. "Dipuji IMF kok bangga? Tentulah sudah dijamu Rp 1 trilyun. Acara termegah IMF/WB mungkin dalam sejarah. Padahal pertemuan tahunan di Wash DC biasanya paling dikasih snack2 saja makan sendiri2," sindir Fadli Zon. "Ciri2 orang Sirik, ga pernah dipuji yah Pak seumur hidup bapak!! Mendingan mikir pak, gimana caranya biar netizen ga pengen muntah setiap baca twittan bapak!!!!," balas Nikita Mirzani.

Belum puas sampai di situ, Nikita Mirzani juga mempertanyakan pekerjaan Fadli Zon yang dinilainya selalu aktif bermain Twitter. "Yang kuat itu kaya Anda yah. Jari nya ga kelar2 ngetwit mulu. Kerjaan anda apa sih selain aktif di twitter!," sindir Nikita Mirzani.

"Fadli zonk berani nya ngetwit doang, giliran di panggil polisi takut @fadlizon ngancem2. Gimana jadi gue coba Alemong. Engga, asli ini, lagi mual, ga bisa tidur. Liat timeline isi nya @fadlizon hoax semua, makin mau muntah gue," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Baru Lawan Seimbang! Nikita Mirzani Serang Fadli Zon: "Kerjaan Anda Apa sih Pak?!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772