Kamis, 25 Oktober 2018

Gara-gara Ini Evi Masamba Dituding Main Dukun Demi Dapatkan Suami Ganteng!

slidegossip.com - Evi Masamba kini telah resmi menjadi istri seorang fotografer tampan bernama Arif Hajrianto setelah pernikahan mereka digelar pada hari Rabu, tanggal 24 Oktober 2018 di rumah nenek Evi di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

 
Evi Masamba dan Arif (foto: tribunnews.com)

Sayangnya, sebelum pernikahannya digelar, Arif sempat menuliskan kekecewaannya di Instagram story nya hingga memunculkan dugaan kalau pernikahan Evi Masamba dengan Arif bakal batal. "Rasa sayang terkuras oleh omosi dan egois. Kini telah pupus kabahagian itu. Kebahagian yang saya anggap adalah kebahagian dunia akhirat," tulis Arif seolah ia sedang meratapi kekecewaannya.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (24/10/2018), curhatan Arif tersebut malah memunculkan banyak rumor soal pernikahannya dengan Evi. Selain keduanya diduga bakal batal menikah, ada pula yang menuding Evi Masamba main dukun agar bisa mendapatkan suami ganteng seperti Arif. Selain itu, ada juga yang menduga kalau kabar pernikahan Evi dengan Arif hanya settingan atau gimmick untuk membuat nama Evi semakin populer.

Rupanya para penggemar Evi Masamba tak terima dengan rumor miring tersebut. Mereka pun memberikan pembelaannya buat pedangdut berkulit eksotis itu."Jangankan di LN, di Sulawesi sama pengusaha kaya aja dia laris koq... Apalagi selama ini Evi di kenal baik koq di mata publik," bela seorang fans. "Nikah nya aja di kampungnya neneknya. Kenapa harus gimmick.. Dasar netijen," bela fans yang lain. "Ngapain main dukun, Cewek kayak Evi, bule juga mau," bela fans lainnya.

Para penggemar Evi Masamba itu malah menyindir Arif yang dituding tidak bisa menahan diri mengumbar curhatannya di media sosial, padahal pernikahannya sebentar lagi bakal digelar. "Aduh... Mau nikah ko kaya begitu... Situ cowok? masalah ko di umbar di sosmed, atau sekedar bikin heboh doank Republik indonesia ini?" sindir seorang fans Evi. "Jangan2 kaka evi cuma jadi pelarian cintanya," tuding yang lainnya. "Ngeri ya gini.. cowok ada masalah curhat di medsos, adawwww," sindir fans Evi yang lain.

Meski begitu, apapun yang telah terjadi kini Evi Masamba dan Arif Hajrianto sudah resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri. Kita doakan saja semoga keduanya bisa membina keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Selamat menempuh hidup baru buat Evi dan Arif!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Ini Evi Masamba Dituding Main Dukun Demi Dapatkan Suami Ganteng!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772