Kamis, 25 Oktober 2018

Cerai Dari Paramitha Rusady, Kaki Artis Tampan Ini Kabarnya Harus Diamputasi! Begini Kondisinya Sekarang!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Gunawan? Aktor tampan ini sempat bermain di berbagai judul sinetron pada masanya. Pemilik nama lengkap Gunawan Sudrajat ini juga diketahui pernah menikah dengan artis cantik Paramitha Rusady. Namun pernikahan tersebut kandas setelah 2 tahun mereka menjalani biduk rumah tangga. Gunawan pun kini telah menikah lagi dengan Sybilla Hardikusumo atau Lala dan telah dikaruniai dua orang anak.

 
Gunawan (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (21/10/2018), pada tahun 2015 lalu, Gunawan sempat membawa kabar mengejutkan. Ia mengalami kecelakaan motor yang cukup parah saat sedang turing bersama teman-temannya. Akibat kecelakaan tersebut, kaki kiri Gunawan pun mengalami patah tulang dan ia harus menjalani perawatan intensif. Gara-gara itu pula, tersiar kabar kalau kaki Gunawan harus diamputasi.

Untungnya hal tersebut tidak sampai terjadi, namun Gunawan harus menggunakan tongkat selama menjalani masa pemulihan. Sang istri, Lala pun selalu setia mendampingi Gunawan hingga kondisinya pulih. Meski Gunawan sering marah-marah karena tidak nyaman dengan kondisinya yang harus menggunakan tongkat untuk berjalan, namun Lala tetap sabar dan memaklumi kondisi sang suami. "Enggak capek sih. Bahkan berantem enggak. Dia aja ngomel-ngomel terus karena enggak nyaman," ungkap Lala.

Lalu bagaimana kondisi Gunawan sekarang? Apakah ia masih harus memakai tongkat untuk membantunya berjalan? Rupanya kini kondisi Gunawan sudah sembuh dan ia sudah bisa menikmati kebahagiaan bersama istri dan kedua anaknya, Khayru dan Khayra. Di tengah kesibukannya, Gunawan juga selalu menyempatkan diri untuk berlibur bersama keluarganya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cerai Dari Paramitha Rusady, Kaki Artis Tampan Ini Kabarnya Harus Diamputasi! Begini Kondisinya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772